get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Rumah di Jatiasih Tewaskan 2 Kakak Beradik

Begini Kondisi Penumpang Perempuan yang Jatuh di Celah Peron Stasiun Kranji Bekasi

Senin, 02 September 2024 | 13:18 WIB
header img
Petugas mengevakuasi perempuan jatuh di celah peron Stasiun Kranji saat turun dari KRL.(Foto: @infobekasi_official/IG)

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang penumpang terperosok ke celah peron Stasiun Kranji, Bekasi, Senin (2/9/2024) pagi. Peristiwa terjadi saat penumpang berjenis kelamin perempuan itu turun dari Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line.

Dalam unggahan @infobekasi_official, perempuan itu selamat usai menyelamatkan diri ke ruang kosong di samping rel kereta. Dia langsung dievakuasi sekuriti naik ke peron stasiun usai KRL kembali melaju.

Manager Public Relation KAI Commuter, Leza Arlan mengatakan, kejadian bermula saat penumpang itu hendak turun dari KRL 5515A relasi Cikarang-Kampung Bandan ke peron dua stasiun.

"Diduga karena terburu-buru dan kehilangan keseimbangan saat akan melangkah keluar kereta, menyebabkan pengguna tersebut terperosok," kata Leza.

Beruntung, petugas degan sigap langsung menolong pengguna yang terperosok tersebut. “Petugas pengamanan memastikan pengguna yang terperosok dan KRL aman untuk diberangkat kembali,” tegas Leza.

Petugas stasiun segera membawa penumpang tersebut untuk diberikan pengobatan pertama. Sang perempuan mengalami luka ringan dan melanjutkan perjalanan kembali usai diobati.
 
Leza mengimbau seluruh penumpang untuk selalu memperhatikan keselamatan dan keamanan.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut