get app
inews
Aa Read Next : Geger, Warga Kampung Teluk Buyung Bekasi Temukan Bayi Perempuan di Dekat Lapak Warung

10 Cafe Hidden Gem di Bekasi Cocok untuk Hangout Akhir Pekan Bareng Bestie

Selasa, 03 September 2024 | 14:39 WIB
header img
Greyhound Cafe, cafe menawarkan suasana elegan dengan pemandangan danau yang menambah keistimewaan. Foto: Ist

4.Grio Coffee

Cafe tersembunyi di Bekasi Timur ini mengusung konsep outdoor bergaya industrial dan area indoor minimalis. Meskipun tidak terlalu luas, Grio Coffee menawarkan kenyamanan saat berkunjung. Cocok untuk nongkrong bersama teman atau bekerja kelompok.

Menu yang bisa dicoba di Grio Coffee termasuk Grio Latte berbasis espresso, atau I’m Vegan yang menggabungkan matcha, espresso, dan oatside/soy milk.

Tersedia juga berbagai makanan ringan dan berat, seperti Mix Platter yang terdiri dari kentang goreng, sosis, dan karage, Dimsum Mentai, dan Nasi Gyudon Telur Mayo. Pilihan tepat untuk mengisi perut sambil ngobrol!

Lokasi: Jl. Kusuma Barat Raya No. 10, Duren Jaya, Bekasi Timur

5.Mattea Social Space

Cafe terbaru di Bekasi ini menawarkan community space yang nyaman untuk nongkrong. Sebagian besar tempat duduk berada di area semi outdoor dan outdoor, jadi lebih baik datang sore menjelang malam agar tidak terlalu panas. Banyak spot yang membuat kamu betah berlama-lama.

Untuk makanan, ada berbagai pilihan berat dan ringan, seperti Mie Dok Dok Mattea, Nasi Daun Jeruk Cumi Sambal, Mattea Chicken Steak, Mattea Combo, Cireng Salju, dan Mattea Toast.

Di sini juga tersedia aneka Cocktail dan Mocktail yang menyegarkan. Jika ingin kopi, Social People’s Coffee yang merupakan perpaduan Espresso, selai kacang, dan susu patut dicoba, atau Aren Coffee Milk jika kamu ingin yang lebih aman.

Lokasi: Jl. Raya Pekayon No. 9, Bekasi Selatan

6.Rumah Toean

Mengira tidak ada tempat adem di Bekasi? Rumah Toean, cafe outdoor di Bekasi, menawarkan konsep rumah kolaborasi dengan beberapa tenant dalam satu bangunan bernuansa vintage, mirip rumah sendiri.

Kesan homey terasa saat menjelajahi area semi outdoor Rumah Toean. Banyak pepohonan yang tumbuh subur, menciptakan suasana teduh dan asri. Rumah Toean juga memiliki private room untuk meeting atau area duduk luas yang cocok untuk event.

Kamu bisa memesan kopi di Koffie Toean sambil menikmati Nasi Ayam Kungpao di Mangkuk Nona, atau sekadar ngemil Dimsum Yuk. Datanglah sore menjelang malam untuk pengalaman nongkrong yang nyaman dengan teman di backyard Rumah Toean.

Lokasi: Perumahan Jaka Permai, Jl. Cemara Raya No. 1, Bekasi

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut