get app
inews
Aa Read Next : Geger, Warga Kampung Teluk Buyung Bekasi Temukan Bayi Perempuan di Dekat Lapak Warung

10 Cafe Hidden Gem di Bekasi Cocok untuk Hangout Akhir Pekan Bareng Bestie

Selasa, 03 September 2024 | 14:39 WIB
header img
Greyhound Cafe, cafe menawarkan suasana elegan dengan pemandangan danau yang menambah keistimewaan. Foto: Ist

7.Cotta Coffee Jatiwaringin

Mencari cafe outdoor di Bekasi yang super nyaman? Cotta Coffee Jatiwaringin adalah pilihan tepat. Suasana asri dengan banyak pepohonan rimbun membuat tempat ini sejuk meski kamu datang pagi hari.

Coffee shop ini buka sejak jam 7, cocok untuk nongkrong pagi bersama teman sambil mengerjakan tugas kuliah. Tersedia stop kontak dan wifi yang cepat.

Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa memilih berbagai makanan dan minuman segar seperti Buttermilk Chicken, Daging Bakar Maranggi, Es Kopi Susu Cotta, dan Strawberry Peach Collier.

Lokasi: Jl. Kemang Raya No. 19B, Pondok Gede, Bekasi

8.Janjian Coffee House Point

Janjian Coffee House Point adalah cafe terbaru di Bekasi yang baru saja reopening setelah renovasi. Tempatnya kini lebih luas dan cozy dengan interior bergaya industrial minimalis, termasuk area outdoor yang menarik.

Cocok untuk lunch atau dinner, cobalah Janjian Fried Chicken, Chicken Charsiu Rice, dan Smoked Beef Chili Oil. Ada juga aneka pastry atau Janjian Tape Butter yang pas untuk menemani kopi favoritmu. Caramel Cream Cheese sangat direkomendasikan jika kamu suka salted caramel, atau pesan Filter Coffee yang diseduh manual.

Lokasi: Jl. Pondok Timur Mas Blok A/4, Jaka Setia, Bekasi Selatan

9.Kentara Coffee & Comfort Food

Jika kamu dan teman suka ngopi dengan suasana rumahan, Kentara adalah tempat yang tepat. Menggunakan bangunan bekas rumah tinggal, beberapa kamar diubah menjadi ruang smoking indoor. Area halaman belakang juga tersedia untuk bersantai sambil menikmati kopi.

Di sini kamu harus mencoba Kopi Bapak Kentara, kopi susu gula aren yang segar, Kopi Ibu Kentara yang creamy, dan Butterscotch Kakak Kentara yang sedikit legit.

Anak-anak mocktail warna-warni juga siap menyegarkan harimu di Kentara. Walaupun menu makanannya tidak banyak, semua yang disajikan adalah comfort food. Ada Chicken Wings BBQ, French Fries, Chicken Karage Rice Bowl, Chicken Katsu Rice Bowl, hingga Indomie Tek Tek.

Lokasi: Jl. Rajawali Raya No. 1, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan

10.Juro Coffee

Cafe terbaru di Bekasi ini benar-benar baru karena baru buka bulan ini. Juro Coffee menawarkan suasana Japanese vibes di area duduk indoor maupun outdoor. Terasa lapang dan minim sekat, cocok untuk duduk berjam-jam sambil ngobrol.

Di Juro Coffee, kamu bisa memesan Signature Coffee Milk, yaitu Juro, dengan rasa manis dan pahit yang pas. Jika tidak suka kopi, Black Peach atau Sakura Gum adalah pilihan menarik.

Untuk mengatasi rasa lapar, coba menu Kazu seperti Kazu Special Ramen, Kazu Special Donburi, atau Mix Platter yang cocok untuk ngemil bersama. Ayo mampir ke Juro!

Lokasi: Grand Galaxy City, Jl. Pulo Sirih Utama Blok AE No. 215A, Bekasi Selatan

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut