get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Mining 2024, GMM Hadirkan 2 Truk Electric Vehicle Terbaru

Perkuat Kepuasan Konsumen, PT Hyundai Mobil Indonesia Hadirkan Fasilitas Body and Paint di Bekasi 

Senin, 09 September 2024 | 14:52 WIB
header img
PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) meluncurkan fasilitas terbaru untuk perbaikan bodi dan pengecatan di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat. Foto: Ist

BEKASI, iNewsBekasi.id - Dengan semangat untuk menyediakan pelayanan terbaik bagi setiap pengguna kendaraan Hyundai di Indonesia, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) berhasil mewujudkannya dengan meluncurkan fasilitas terbaru untuk perbaikan bodi dan pengecatan atau body and paint di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat.

Fasilitas ini menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin berkembang, mengingat layanan serupa belum merata di semua kota. Kehadiran fasilitas ini tentunya akan memudahkan dan memberikan rasa tenang bagi setiap pemilik mobil Hyundai yang memerlukan perbaikan bodi dan perawatan cat kendaraan mereka.

Langkah PT Hyundai Mobil Indonesia untuk menghadirkan layanan ini sejalan dengan pertumbuhan penjualan tahunan mereka, yang memungkinkan mereka untuk memenuhi kebutuhan pemeliharaan kendaraan pelanggan.

“Pertumbuhan penjualan Hyundai di Indonesia semakin pesat dari waktu ke waktu. Sebagai bentuk komitmen kami untuk menjaga kepuasan pelanggan, PT Hyundai Mobil Indonesia meresmikan layanan perbaikan bodi dan pengecatan di Kota Harapan Indah, Bekasi.

Melalui layanan ini, kami juga ingin menghadirkan standar global yang bisa dirasakan langsung oleh pelanggan,” ungkap Denny Siregar, CEO PT Hyundai Mobil Indonesia.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut