get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Rumah di Jatiasih Tewaskan 2 Kakak Beradik

Baku Pukul karena Tak Dipinjami Piring, 1 Orang di Jatiasih Bekasi Tewas

Rabu, 11 September 2024 | 11:21 WIB
header img
Seorang pria berinisial ADR tewas usai berkelahi dengan tetangganya yakni F di Jatiasih, Kota Bekasi. Foto/Ilustrasi/SINDOnews

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang pria berinisial ADR tewas usai berkelahi dengan tetangganya yakni F di Jatiasih, Kota Bekasi. Perkelahian ini dipicu lantaran korban enggan meminjamkan piring kepada pelaku.    

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, keduanya terlibat adu pukul pada Selasa (10/9/2024) pukul 18.05 WIB di Jalan Musala Al Ikhlas, Jatiasih, Kota Bekasi.

Kejadian bermula saat F datang ke korban dengan maksud ingin meminjam piring. Namun, hal ini ditolak korban dengan alasan piringnya selalu hilang. 

"Hal ini memicu cekcok antara F dengan ADR. Keduanya terlibat baku pukul," kata Ade pada Rabu (11/9/2024). 

Menurut Ade, usai perkelahian tersebut korban mengalami muntah-muntah. "Korban juga sempat bilang asam lambungnya naik. Setelah itu korban diberi obat lambung, sekitar pukul 23.00 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia," ujarnya.

Ade menuturkan, kasus ini masih dalam penyelidikan polisi."Kasusnya ditangani Polsek Jatiasih, sejumlah saksi telah diperiksa," ucapnya. 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut