get app
inews
Aa Read Next : Gilang Juragan 99 Ngaku Cuma Simbol Selama Menjabat Presiden Arema FC

Terima Tantangan Pandawara Group, Juragan 99 Sat Set Naik Whoosh ke Bandung 

Minggu, 15 September 2024 | 05:31 WIB
header img
Salah satu pendiri MS GLOW for Men, Gilang Widya Pramana (paling kiri) bersama Pandawa Group membersihkan Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Tidak semua tantangan di media sosial berakhir dengan aksi nyata. Namun kali ini berbeda. Setelah Gilang Widya Pramana, salah satu pendiri MS GLOW for Men, menantang Pandawara Group dalam sebuah konten video, ia membuktikan keseriusannya dengan segera menuju Bandung menggunakan kereta cepat Whoosh karena ditantang balik oleh Pandawara. 

Aksi saling tidak mau kalah ini bukan hanya menjadi viral di dunia maya, tetapi juga memberikan dampak nyata di lapangan. 

Semua bermula pada 4 September 2024, ketika Gilang memposting video di media sosial yang memperlihatkan dirinya sedang mencuci mobil yang sangat kotor. Dalam video tersebut, Gilang secara spontan “mencolek” Pandawara Group, kelompok pemuda peduli lingkungan asal Bandung dan menantang mereka untuk membersihkan mobil tersebut.

Tidak hanya itu, Gilang juga bercanda, menyatakan bahwa ia siap menerima tantangan untuk ikut membersihkan sungai bersama Pandawara jika mereka mengajak. Pandawara, yang tidak gentar dengan tantangan tersebut, segera merespons di hari yang sama, dan langsung mengundang Gilang untuk turun ke Sungai Citarum keesokan harinya. 

Pada 5 September, tanpa pikir panjang, Gilang segera berangkat dari Jakarta menuju Bandung dengan menggunakan Whoosh, kereta cepat yang baru diluncurkan. Gilang tidak datang sendirian. Ia membawa serta tim dari MS GLOW for Men, yang turut berpartisipasi dalam aksi ini. 

Setibanya di Bandung, mereka bertemu dengan Pandawara Group dan warga setempat untuk bersama-sama membersihkan salah satu Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum. Sungai Citarum, yang terkenal dengan masalah pencemaran lingkungan, menjadi lokasi pilihan untuk kegiatan bersih-bersih ini.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut