get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilgub Jakarta, RK Akan Cinta Persija, Anies: Biarkan Politik Terpisah dari Sepak Bola!

Pramono Anung Dukung Ridwan Kamil yang Tidak Mau Datang ke CFD, Alhamdulillah!

Selasa, 17 September 2024 | 16:29 WIB
header img
Pramono Anung, bacagub DKI Jakarta, memberikan komentar terkait pernyataan Ridwan Kamil yang lebih memilih blusukan daripada mengikuti Car Free Day (CFD). Foto: Dok

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Pramono Anung, bacagub DKI Jakarta, memberikan komentar terkait pernyataan Ridwan Kamil yang lebih memilih blusukan daripada mengikuti Car Free Day (CFD).

Pramono Anung menantang agar Ridwan Kamil konsisten jangan pernah datang ke CFD. "Jadi kalau nggak mau datang ke car Free Day, Alhamdulillah, terima kasih," pungkasnya.

Pramono Anung angkat bicara terkait soal itu setelah lawan politiknya Ridwan Kamil yang mengatakan bahwa dirinya lebih memilih datang blusukan dibanding datang ke CFD.

"Saya bedoa mudah-mudahan yang bilang begitu tidak datang ke CFD. Kalau nggak datang lebih seru," kata Pramono usai berkunjung ke kediaman Penasehat MUI, KH Zainuri di Kawasan Matraman, Jakarta Timur, Selasa (17/9/2024).

Dia pun turut menyinggung soal kegiatan blusukan yang lebih dipilih Ridwan Kamil. Pramono mengklaim jika kegiatan tersebut juga telah dilakukannya.

"Kalau saya hitung saja, jumlah blusukannya pasti lebih banyak saya, karena saya hampir setiap hari 8-9 kali," ujarnya.

Sekretaris Kabinet (Seskab) itu pun kembali mengungkit ihwal pernyataan Ridwan Kamil yang belum ingin datang ke pusat keramaian warga seperti di CFD. Ia berharap, dengan pernyataan tersebut, RK betul-betul tidak melaksanakan kegiatannya di sana.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut