get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Rumah di Jatiasih Tewaskan 2 Kakak Beradik

Pilkada Kota Bekasi: Heri-Sholihin Nomor Urut 1, UU-Nurul Nomor Urut 2, Tri-Harris Nomor Urut 3

Selasa, 24 September 2024 | 10:40 WIB
header img
KPU Kota Bekasi telah menetapkan nomor urut pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bekasi 2024. Foto/IG KPU Kota Bekasi

BEKASI, iNewsBekasi.id- KPU Kota Bekasi telah menetapkan nomor urut pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bekasi 2024. Pilkada Kota Bekasi 2024 ini dipastikan diikuti tiga pasangan kandidat. 

Penentapan nomor urut pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bekasi ini digelar dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi di Harris Convention Hall, Summarecon Bekasi, pada Senin (23/9/2024).

Berdasarkan hasil pengundian, pasangan Heri Koswara-Sholihin ditetapkan memperoleh nomor urut 1. Pasangan ini diusung PKS, PAN, PPP, Hanura, dan PSI. 

Selanjutnya nomor urut 2 pasangan Uu Saeful Mikdar-Nurul Sumarheni yang diusung Partai Golkar dan Nasdem. 

Adapun nomor urut 3 yakni, pasanganTri Adhianto Tjahyono-Abdul Harris Bobihoe. Pasangan ini diusung PDIP, PKB, Partai Demokrat, Gerindra, Partai Buruh, Partai Gelora, PKN, PBB, Partai Ummat, dan Partai Perindo. 

Ketua KPU Kota Bekasi Ali Syaifa AS memastikan, seluruh tahapan yang dijalankan KPU Kota Bekasi pada Pilkada Tahun 2024 telah merujuk pada PKPU Nomor 2 Tahun 2024 tentang Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024. 
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut