get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Rumah di Jatiasih Tewaskan 2 Kakak Beradik

Calon Wali Kota Bekasi Uu Saeful Mikdar Dapat Dukungan dari Pensiunan Jenderal TNI

Rabu, 09 Oktober 2024 | 18:38 WIB
header img

BEKASI, iNewsBekasi.id- Calon Wali Kota Bekasi nomor urut 2, Uu Saeful Mikdar melakukan silaturahmi kepada Brigjen (Pur) TNI Kemal. Uu meminta restu kepada Kemal untuk bertarung di Pilkada Kota Bekasi bersama calon Wakil Wali Kota Bekasi Nurul Sumarheni. 

"Alhamdulillah, sudah mendapat restu dari Pak Kemal," ungkap Uu pada, Rabu (9/10/2024). Dia mengatakan, tujuan silaturahmi ini karena Brigjen (Purn) Kemal merupakan tokoh masyarakat.

Uu meyakin silaturahmi ini akan mendoron suara untuk pasangan Uu-Nurul. Dia menuturkan, dalam pertemuan tersebut salah satu hasilnya ialah akan dibentuk relawan Uu-Nurul di bawah komando Brigjen (Pur) Kemal.

"Beliau ini kan publik figur yang sudah memiliki basis massa yang konkrit. Nanti akan dibuat tim pemenangan sendiri untuk Uu-Nurul, " ujarnya. 

Selain dengan Brigjen (Pur) Kemal, Uu mengaku telah bersilaturahmi dengan banyak tokoh dan sesepuh di Kota Bekasi. "Alhamdulilah sudah banyak yang menerima," tuturnya.

Seperti yang diketahui, pasangan Uu-Nurul merupakan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi yang didukung Partai Golkar, Nasdem, dan Partai Garuda. Hanya pasangan ini yang menjadi pasangan satu-satunya yang mengusung perempuan. 

Sementara itu, Brigjen (Pur) Kemal mengapresiasi silaturahmi yang dibangun pasangan Uu-Nurul. Dia mendukung setiap langkah siapa pun untuk memajukan Kota Bekasi.

"Alhamdulillah, silaturahmi ini sudah berjalan, mudah-mudahan Kota Bekasi menjadi lebih baik," ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut