get app
inews
Aa Read Next : Model Situs Dewasa Ini Sebut Bakal Berhubungan Seks dengan Tentara Rusia yang Menentang Putin

Kekejaman Invasi Rusia, Mantan Juara Tinju Kelas Berat Menangis Melihat Mayat Bergelimpangan

Kamis, 10 Maret 2022 | 14:41 WIB
header img
Kekejaman invasi Rusia terhadap Ukraina diceritakan Wladimir Klitschko. Mantan juara kelas berat itu membela Ukraina bersama saudaranya Vitali. (Foto: The Sun)

KEKEJAMAN invasi Rusia terhadap Ukraina  diceritakan Wladimir Klitschko. Mantan juara kelas berat itu membela Ukraina bersama saudaranya Vitali, yang merupakan wali kota ibu kota yang terkepung, Kiev. 

Wladimir yang pemberani menyerukan para pemimpin dunia untuk bertindak sekarang. Hati kecil Wladimir berontak melihat mayat warga sipil tak berdosa bergelimpangan menjadi korban kekejaman perang Rusia vs Ukraina. 

Legenda tinju itu mengungkapkan dia berada dalam pertarungan terbesar dalam hidupnya saat mempertaruhkan nyawa di medan perang Rusia vs Ukraina melawan pasukan Vladimir Putin. 

Mantan juara kelas berat itu membela Ukraina bersama saudaranya Vitali, yang merupakan wali kota ibu kota yang terkepung, Kiev. Wladimir yang pemberani menyerukan para pemimpin dunia untuk bertindak sekarang. Hati kecil Wladimir berontak melihat mayat warga sipil tak berdosa bergelimpangan menjadi korban kekejaman perang Rusia vs Ukraina. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut