Logo Network
Network

Viral Ribuan Warga di Lubuklinggau Sumsel Berdesakan Demi Minyak Goreng Murah

Dede Febriansyah
.
Kamis, 10 Maret 2022 | 15:39 WIB
Viral Ribuan Warga di Lubuklinggau Sumsel Berdesakan Demi Minyak Goreng Murah
Ribuan warga rela antre demi mendapatkan minyak goreng murah pada operasi pasar di Lubuklinggau, Sumatera Selatan. (Foto: Dede F)

LUBUKLINGGAU, iNews.id - Sebuah video memperlihatkan ribuan warga yang mengantre demi mendapatkan minyak goreng murah di Lubuklinggau, Sumatera Selatan, viral di media sosial.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi mengatakan, operasi pasar minyak goreng direspon warga dengan antusias, sehingga kerumunan tak terhindarkan.

"Masyarakat terlalu antusias atas operasi pasar minyak murah yang digelar Disperindag. Kita sudah atur, berkoordinasi dengan Disperindag agar antreannya kondusif," ujar AKBP Harissandi ketika dikonfirmasi, Kamis (10/3/2022). 

Dalam video viral tersebut, tampak ribuan warga berdesakan memenuhi antrean warga dalam operasi pasar di kawasan Gedung Olahraga (GOR) Lubuklinggau, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Lubuklinggau.

"Kita sudah imbau warga untuk kondusif di sana jika operasi pasar ini mau dilanjutkan," katanya. 

Sementara itu, Endang (49), seorang warga yang ikut mengantre mengatakan, operasi pasar tersebut digelar secara serentak di beberapa wilayah di Lubuklinggau. Hal itu dia ketahui berdasarkan surat edaran Disperindag Lubuklinggau.

"Operasi pasar ini serentak di Lubuklinggau, tangga 10-11 Maret. Surat dari Disperindag untuk jadwal operasi pasarnya ada," kata Endang.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini