get app
inews
Aa Read Next : Jadi Tersangka, Ini Peran Aditya Adik Arif di Kasus Pembunuhan Mayat Wanita Dalam Koper

Pembunuh Wanita di Kolong Tol Jatikarya Bekasi Ternyata Bekas Teman Kerja

Kamis, 12 Agustus 2021 | 20:33 WIB
header img
Ilustrasi pembunuhan (Foto: Pixabay)

BEKASI, iNews.id - Tak disangka, nyawa Rizky Sukma (33) tewas di tangan bekas teman seprofesinya. Keluarga Rizky yang mengenal pelaku dibikin kaget karena pelaku dikenal sebagai pribadi yang baik.

Keluarga mengenal pelaku pembunuhan yang masih disembunyikan identitasnya dari polisi sebagai teman satu tim Rizky ketika bekerja sebagai terapis bekam.

Walaupun identitasnya belum diungkap, polisi memastikan pelaku seorang pria.

"Setelah ditangkap, kita konfirmasi ke pihak keluarga korban, 'Oh iya, Pak. Tapi kita nggak pikir karena mereka ini dulu kerja sama satu tim'. Satu tim bekam," kata Kanit Reskrim Polsek Jatisampurna Iptu Valerij Lekahana ketika dihubungi pada Rabu (11/8/2021).

"Mereka mungkin dulu satu yayasan. Iya, kerja bareng gitu mereka. Sepertinya bukan (atasan). Cuma teman kerja, dulu. Keluarga nggak pikir itu karena teman kerja baik," lanjut Valerij.

Valerij mengatakan pria yang tega menghabisi nyawa Rizky dan mengubur jasadnya di kolong Tol Jatikarya, Bekasi, Jawa Barat itu ditangkap tim Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya. Pelaku ditangkap di kediamannya Kota Depok.

"Iya, semalam (ditangkap) pukul 20.30 WIB kali, di kediamannya (pelaku), di Depok," ucap Valerij.

Mayat Rizky yang dalam kondisi terkubur ditemukan tukang rumput di kolong tol Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jumat siang (6/8/2021), sekitar pukul 11.00 WIB.

"Ditemukan tukang rumput kemarin siang jam 11.00 WIB," kata Kapolsek Jatisampurna Iptu Santri Dirga pada Sabtu (7/8/2021).

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut