get app
inews
Aa Read Next : PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Barat Sambut Rombongan EV Journey Jakarta-Mandalika

Keren, Penonton MotoGP Bisa Sewa Campsite di Bibir Pantai Kuta Mandalika

Sabtu, 12 Maret 2022 | 10:42 WIB
header img
Campsite seluas 3 ribu meter persegi ini lokasinya cukup menarik. Yakni tepat di bibir Pantai Kuta, Mandalika. (Foto: Pool)

MOTOGP Mandalika menjadi daya tarik wisatawan pada pada 18-20 Maret 2022 mendatang. Event bergengsi tersebut bakal menyedot wisatawan hingga 100 ribu orang.

Disisi lain, berdasarkan data dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI), jumlah kamar hotel di Lombok hanya sekitar 23 ribu unit. Sedangkan di Mataram berjumlah 2.758 unit. 

Melihat hal tersebut, YUKATA Indonesia dan BOBOBOX berkolaborasi bersama EIGER Adventure, brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang asal Indonesia, mengembangkan Campsite

Campsite seluas 3 ribu meter persegi ini lokasinya cukup menarik. Yakni tepat di bibir Pantai Kuta, Mandalika. Selain dekat dengan Bandara Internasional Lombok, penginapan ala perkemahan ini juga dekat Sirkuit Mandalika. Sehingga mudah dijangkau oleh para tamu.  


Campsite ini memiliki kapasitas 250 pax dengan total 80 tenda. Campsite tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan wisatawan seperti petugas keamanan dan kebersihan, host untuk operasional, matras YUKATA, electrical charger, toilet, dan shared bathroom. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut