get app
inews
Aa Read Next : FEB UI Raih Posisi Puncak Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia

Belajar Daring Guru Perlu Mendapatkan Pelatihan Training of Trainee Bright Boot Camp

Senin, 14 Maret 2022 | 07:06 WIB
header img
Guru mengikuti Training of Trainee Bright Boot Camp. (Foto: IST)

JAKARTA,iNews.id - Perkembangan pendidikan dewasa ini berjalan sangat pesat dan dinamis, murid dan guru, tidak lagi harus ke sekolah untuk membagi atau menerima ilmu pengetahuan. Cukup dengan pertemuan virtual, ilmu pengetahuan sudah tersampaikan ke peserta didik. 

Tetapi ada satu hal yang tetap harus diupgrade yaitu kapasitas para guru, sehingga menghasilkan output para peserta didik yang siap bersaing didunia luar.

Berangkat dari hal itu NICE Indonesia sengaja menggelar Training of Trainee Bright Boot Camp, kegiatan ini merupakan  pelatihan bagi para guru yang nantinya siap untuk menjadi pelatih dan mampu mengajarkan materi pelatihan tersebut kepada orang lain.

"Sedangkan Bright Boot Camp adalah pengembangan kapasitas yang ditargetkan untuk para siswa sekolah. Program ini bertujuan untuk membantu siswa remaja menemukan bakat dan minat mereka,  merancang jalur impian mereka dan memulai perjalanan untuk menjalani kehidupan yang memiliki tujuan untuk dampak positif,"  jelas CEO NICE Indonesia  Dasril dalam keterangannya yang diterima Senin (14/3/2022)

"Kmi juga mengharapkan sekolah mampu menjalankan program ini dengan mandiri, karena guru guru nya sudah mendapatkan materi dan siap umtuk melatih anak anak siswanya dengan metode yang sudah diajarkan, kami juga berharap semakin banyak siswa terdampak dan mendapatkan materi  terkait dengan SMART LIFE PLAN yang diajarkan dalam pelatihan Bright Boot Camp.

Para peserta yang hadir tampak antusias mengikuti ToT Bright Boot Camp kali ini, Nasrini guru dari SMP Islam Al Syukro Universal mengatakan luar biasa setiap kali mengikuti pelatihan dari NICE, sangat berkesan, karena materi yang di sampaikan sangat tepat pada sasaran.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut