get app
inews
Aa Read Next : 6 Inspirasi Outfit ke Kantor ala Jessica Mila, Elegan dan Stylish

Tampil Seksi dan Anggun, Yuk Intip Lima Inspirasi Outfit ke Pantai ala Jessica Mila

Kamis, 17 Maret 2022 | 12:09 WIB
header img
Outfit ke Pantai ala Jessica Mila (Foto: @jscmila/Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Lima outfit ke pantai ala Jessica Mila dapat dijadikan inspirasi apabila ingin tampil seksi nan anggun saat berlibur. Hal itu pun karena Jessica Mila kerap memakai busana minim memamerkan lekuk tubuhnya.

Jessica Mila memang memiliki daya pikat tersendiri dibandingkan artis lainnya. Terlahir sebagai keturunan Jawa, Belanda dan Minahasa, tak heran jika Jessica Mila mempunyai paras cantik nan menawan. Soal busana, model sekaligus aktris ini sudah tak perlu diragukan lagi. Seperti apa? Intip lima potretnya berikut ini, dikutip dari Instagram @jscmila, Rabu (16/3/2022).

1. Dress Floral

Jessica Mila tampil feminin dalam balutan dress floral berwarna-warni. Model off shoulder dari dress itu memberi kesan seksi tersendiri pada penampilannya. Ditambah lagi potongan tinggi pada bagian tengah yang tersingkap membuat paha mulusnya langsung terekspos di kamera. Terlihat jelas kaki sang aktris tampak jenjang dengan outfit ini.

Tak lupa, topi fedora putih pun turut dikenakan sebagai aksesori. Dengan geraian rambut lurusnya, Jessica Mila tampak begitu menawan. Netizen pun langsung gagal fokus melihatnya. "Seksi banget kak Jessica Mila," kata aji****.

2. Beautiful in White

Jessica Mila tampil cantik dalam balutan busana serba putih. Crop top square neck dipadukan kain tipis pendek yang dililit rapi memberi kesan anggun yang seksi pada penampilannya. Terlebih rambutnya dibiarkan tergerai rapi seperti ini. Ekspresi memejamkan mata kala menikmati sinar matahari juga membuat aura keseksiannya semakin menjadi-jadi. Sambil berselonjoran di tepi kolam renang, Jessica Mila tamak begitu menggoda.

3. Bralette Pink

Simpel tapi seksi terlihat jelas dari penampilan Jessica Mila yang satu ini. Outer floral yang dikenakannya sengaja dibiarkan melorot memamerkan bralette pink cerah yang tampak samar dengan kulit mulusnya. Tentu saja aura keseksian Jessica terpancar nyata di potret ini. Terlebih leher indahnya turut terekspos di kamera. Sementara itu, rambutnya yang indah dibiarkan menjuntai dengan aksesori topi rotan. Agar lebih maksimal, dia juga memakai kacamata gaya serta anting bunga sebagai pelengkap. Sambil berpose fierce melirik ke atas, Jessica Mila terlihat begitu memesona. "Haduh cantik nya gk nahan," kata raha****.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut