get app
inews
Aa Read Next : 6 Inspirasi Outfit ke Kantor ala Jessica Mila, Elegan dan Stylish

Tampil Seksi dan Anggun, Yuk Intip Lima Inspirasi Outfit ke Pantai ala Jessica Mila

Kamis, 17 Maret 2022 | 12:09 WIB
header img
Outfit ke Pantai ala Jessica Mila (Foto: @jscmila/Instagram)

4. Cutout Swimsuit

Jessica Mila tampil seksi nan elegan dalam balutan swimsuit ketat warna hitam. Model cut out pada bagian punggung sukses memamerkan kulit mulusnya kala berpose tengkurap di atas floaties. Yap, cahaya matahari yang menghujani tubuhnya pun membuat pesonanya semakin berseri di sini. Pengambilan angle foto dari samping juga membuat body goals Jessica terpampang jelas di kamera. Sambil tersenyum manis dengan kacamata gayanya, Jessica Mila tampak begitu seksi.

5. Off Shoulder Ruffle Swimsuit

Kali ini Jessica Mila tampil seksi dengan swimsuit merah maroon model off shoulder. Tentu saja bahu mulusnya langsung terekspos di kamera. Aksen ruffle pada bagian bahu memberi kesan feminin yang manis pada outfitnya. Terlihat juga pada sisi samping, swimsuit itu memiliki potongan cut out yang seksi memamerkan bagian pinggang yang tak terlalu terbuka.

Meskipun begitu, posenya yang duduk manja di tepi kolam renang membuat paha mulusnya terekspos jelas di kamera. Terlebih cahaya matahari turut menghujani kulit mulusnya. Pesona kecantikan Jessica pun semakin berseri kala tersenyum manis seperti ini. Dengan geraian rambutnya yang indah, Jessica Mila sukses menghipnotis pandangan publik. "Cantik sekali kak ini membuat hati ku berdetak," kata alqa****.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut