get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap 6 Pemuda Bersenjata Tajam yang Hendak Tawuran di Cikarang Pusat

Viral Tawuran Antar Gengster di Cikarang Utara, 4 Orang Tewas

Senin, 23 Agustus 2021 | 15:09 WIB
header img
Terlihat dua anggota Gengster melakukan tawuran di kawasan Jalan Cikarang Utara (Foto: Instagram @kata_kata_tni_polri)

BEKASI, iNews.id - Viral sebuah video berdurasi 60 detik yang dibagikan akun instagram @kata_kata_tni_polri, dua kelompok melakukan tawuran.

Aksi tawuran terlihat terjadi di malam hari tepatnya di persimpangan Jalan raya yang masuk ke jalan padat penduduk.

Para pelaku memakai sepeda motor dan sebagian pejalan kaki keluar dari jalan padat warga.

"Diketahui para pelaku aksi tawuran sekelompok gengster itu terjadi di jalan Rengasbandung dan Cikarang Utara. Dalam peristiwa tersebut Menewaskan 4 Orang," seperti dilansir dari akun Instagram @kata_kata_tni_polri," Senin 23 Agustus 2021.

Sejumlah remaja bersenjata tajam melakukan aksi tawuran minggu dini hari di sepanjang Jalan raya Rengasbandung Desa Karangsambung dan swiping sampai Cikarang Utara.

Akibat peristiwa tersebut, dilaporkan 4 orang meninggal dunia.

"Duhh.. Apa coba faedahnya tawuran gini, sayang banget masa mudanya. Kasian orangtua kalian," tulis akun Instagram, @kata_kata_tni_polri.

Tak hanya itu, aksi tawuran juga mendapat berbagai komentar dari netizen seperti akun instagram  @michael_sonang04.

"Pemuda-pemuda kayak gini cocoknya bawa ke Papua sana perang lawan menjadi garda terdepan dan untuk mbak di medan perang, kan sayang nyawa nya sia sia di buang gak ada arti, kalo lawan opm kan mayan ada penghargaan nyata," ucapnya.

Akun Instagram @bosintajdominico berkomentar. Kami bersyukur karena berkurang sampah masyarakat. Maaf jika ada kata kata yang salah namun faktanya memang sering membuat resah. Tingkatkan lagi dan semangat.

Akun Instagram @fiofkrmhydn_14 berkomentar. Kasian orang tuanya. Pasti sedih banget dan sakit hati melihat anaknya seperti ini. Apalagi yang di kabarkan meninggal pasti lebih lebih sakit hati.

"Ya allah.. miris sekali... Semoga kita semua terhindar dari namanya bahaya.. maupun petaka aminn," kata, @fiofkrmhydn_14

Akun Instagram @alaen_sr berkomentar. Gangster melakukan sweeping, siapa yang mereka sweeping, bahaya buat yang suka nongkrong bisa jadi sasaran mereka.

"Mereka cuman tahu membantai untuk menunjukkan eksistensi mereka kepada publik dan pada temannya, mereka layak di sebut teroris karena tindakan mereka meresahkan masyarakat," ujarnya.

Akun Instagram @putuandik30 berkomentar.
Jika ingin terlihat keren. Bekerjalah dengan keras.

"Raihlah cita cita mu jika sudah berhasil baru terlihat keren dengan hasil jerih payahmu sendiri. Kalo tawuran di SKCK mu tidak akan ada cap baik," ujarnnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut