get app
inews
Aa Read Next : Putra Sulung Ahok Laporkan Balik Ayu Thalia, Terkait Pencemaran Nama Baik

Petinggi Manchester United (MU): Serius Ingin Merebut Ronaldo Kembali ke The Red Devils

Jum'at, 27 Agustus 2021 | 23:26 WIB
header img
Kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

iNews.id - Kabar Bursa transfer musim panas terkait Cristiano Ronaldo menjadi semakin menarik belakangan ini. 

Setelah sangbintang dikaitkan dengan Manchester City, kini Ronaldo justru terbuka untuk kembali ke The Red Devils julukan Manchester United. 

Ronaldo sudah tidak akan bermain di Juventus setelah Massimiliano Allegri mengonfirmasi mega bintang Portugal itu akan hengkang pada bursa musim panas ini. 

Ronaldo bahkan sudah meninggalkan tempat latihan Le Vecchia Signora atau kerap diartikan dengan Si Nyonya Tua siang hari ini waktu setempat.

Ronaldo awalnya rumornya dikaitkan akan bergabung ke Manchester City. Bahkan sejumlah media menyebut Ronaldo sepakat berlabuh ke The Citizens.

Namun, pakar transfer Fabrizio Romano menyebutkan Manchester City mundur dari perburuan Ronaldo. Manchester City tidak pernah mengirimkan proposal resmi ke Juventus ataupun ke agen Ronaldo Jorge Mendes.

Romano mengatakan Ronaldo kini berpeluang kembali ke klub lamanya Manchester United. Menurut Romano, Ronaldo sudah memberi tahu Mendes dia terbuka kembali ke Old Trafford. 

"Cristiano Ronaldo memberi tahu Jorge Mendes bahwa dia terbuka untuk bergabung dengan Manchester United untuk comeback yang luar biasa. Kontrak akan dikirim dalam beberapa jam ke depan - Manchester United berdiskusi dengan kesepakatan Cristiano dan Mendes hingga Juni 2023. Manchester City tidak pernah mengirimkan proposal resmi," tulis Romano lewat akun Twitternya, Jumat (27/8/2021).

Bahkan pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer mengaku siap menampung Ronaldo jika pemain tersebut berencana hengkang dari Juventus. Solskjaer mengaku cukup tertarik untuk melatih Ronaldo. 

"Cristiano Ronaldo? Kami selalu memiliki komunikasi yang baik. Bruno (Fernandes) juga telah berbicara dengannya dan dia tahu apa yang kami rasakan tentang dia. Jika dia akan pindah dari Juventus, dia tahu kami ada di sini (siap menampungnya)," kata Solskjaer. 

"Cristiano adalah legenda klub ini, pemain terhebat sepanjang masa jika Anda bertanya kepada saya. Saya cukup beruntung bisa bermain dengannya. Mari lihat apa yang terjadi selanjutnya," ucap dari Solskjaer. 

Mendes awalnya berada di kota Manchester dengan alasan hanya bertemu dengan pihak Man City. 

Namun, ternyata Mendes juga bersua perwakilan Manchester United untuk membahas soal transfer Ronaldo. 

Para petinggi Man United dikabarkan tengah meracik seberapa besar gaji Ronaldo dan uang untuk menebusnya dari Juventus. Manchester United dikabarkan benar-benar serius ingin merebut Ronaldo kembali ke The Red Devils.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut