get app
inews
Aa Read Next : Putra Sulung Ahok Laporkan Balik Ayu Thalia, Terkait Pencemaran Nama Baik

Raih Prestasi Baru, Spider-Man: No Way Home Behasil Kalahkan Avengers: Endgame

Selasa, 31 Agustus 2021 | 16:37 WIB
header img
Teaser Trailer Spider-Man: No Way Home Resmi Dirilis, Ini Kabar Menggembirakan Jagad Marvel (Foto: Ussfeed/Amira Paramesti).

iNews.id - Pada film Marvel, trailer yang paling banyak diputar jatuh pada Avengers: Endgame. Namun ketika kemunculan trailer Spider-Man: No Way Home, rekor itu langsung diambil alih olehnya.

Setelah 24 jam tayang di YouTube, kini film terbaru Tom Holland tersebut mengukir rekor 355,5 juta viewers selama seharian yang tayang pada Selasa (24/8).

Angka tersebut jauh melebihi pemegang rekor sebelumnya yaitu Avengers: Endgame yang disaksikan hingga 289 juta viewers usai ditayangkan pada Desember 2018.

Berdasarkan data dari Sony Pictures disebutkan jika film terbaru Spider-Man itu menjadi film yang paling banyak di mention usai penayangan trailernya usai 24 jam hingga mencatatkan 4,5 juta mention di seluruh dunia.

Hal ini tentunya membuat pihak Sony Pictures optimis dengan filmnya tersebut. Mereka yakin bahwa film ini akan mendatangkan keuntungan yang sangat besar baginya.

Secara domestik pun mereka mencatatkan jumlah mention yang jauh lebih banyak dari Avengers: Endgame. Di mana mereka meraih 2,91 juta, sementara Endgame sempat mencapai 1,9 juta mention saja.

Hal ini pun membuat pihak Sony Pictures optimis dengan hasil penayangan film tersebut yang mungkin saja akan melebihi Avengers: Endgame sebagai film terlaris di dunia dengan jumlah pendapatan sebesar USD 2,790 miliar atau Rp 40 triliun dari penayangan film yang diperpanjang setelah resmi dirilis pada bulan Mei 2019.

Tentu tak terlepas dari banyaknya jumlah fans serta banyaknya non-fans yang penasaran dengan kisah manusia laba-laba tersebut.

Apalagi film ini diikuti dengan embel-embel multiverse.

Duh jadi gak sabar nih! Apalagi desas desusnya akan ada dua Spider-Man yang juga muncul yakni Spider-Man versi Tobey Maguire dan Spider-Man versi Andrew Garfield.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut