get app
inews
Aa Read Next : Alexis Mac Allister Resmi Gabung Liverpool, Langsung Ambil Nomor Punggung Keramat

Lima Kerendahan Hati Pesepakbola Muslim Top Dunia, Nomor Tiga Biayai Operasi 1000 Anak Kurang Mampu

Senin, 04 April 2022 | 08:01 WIB
header img
Mohamed Salah salah satu pesepakbola muslim yang rendah hati. (Foto: Reuters)

TERNYATA ada banyak hal yang bisa dipelajari dari pesepakbola muslim top dunia. Walau berstatus bintang, para pesepakbola muslim tersebut tidak pernah merasa dirinya lebih baik dari orang lain, di mana hal itu dapat terlihat dari sikap dan kesehariannya yang kerap tak mau tampil mencolok.

Ya, banyak pesepakbola muslim di dunia yang terlihat sangat rendah hati. Beberapa dari mereka bahkan tidak malu untuk melakukan berbagai kegiatan meski menyandang status pemain bintang. Lantas sikap rendah hati seperti apa dan siapa saja pemain yang melakukannya?

Berikut Lima Kerendahan Hati Pesepakbola Muslim Top Dunia:

5. Mohamed Salah

Kesibukkan Salah sebagai pemain bintang Liverpool dan Tim Nasional (Timnas) Mesir tak membuatnya melupakan kewajiban sebagai umat muslim. Ia dikenal tak pernah lupa untuk melaksanakan solat lima waktu.

Bahkan diketahui Salah selalu membawa Kitab Suci Al-Quran. Ketika ada waktu istirahat panjang, Salah pun kerap melaksanakan ibadah umrah ke Mekkah.

4. Karim Benzema

Berstatus pemain senior dan kapten kedua di Real Madrid, Benzema ternyata sosok pemain yang sangat dekat dengan para juniornya. Status senior yang melekat di Madrid ternyata tak membuat pesepakbola muslim itu sombong.

Terbukti gelandang muda Madrid, Eduardo Camavinga, mengaku sangat terbantu oleh Benzema untuk bisa beradaptasi dengan Los Blancos. Karena sikap rendah hati Benzema itu, Camavinga lantas mengaku nyaman bergabung dengan Madrid.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut