get app
inews
Aa Read Next : Karim Benzema Resmi Gabung Al Ittihad, Dapat Gaji Rp3,1 Triliun per Tahun

Lima Pesepak Bola Muslim Top Dunia yang Rayakan Idul Fitri 1443 H, dari Mesut Ozil hingga Salah

Senin, 02 Mei 2022 | 09:17 WIB
header img
Karim Benzema jadi salah satu pesepakbola Muslim top dunia. (Foto: Instagram/@karimbenzema)

JAKARTA, iNews.id - Lima pesepak bola muslim top dunia yang rayakan Idul Fitri 1443 H menarik untuk dibahas. Pasalnya, Idul Fitri menjadi momen yang ditunggu-tunggu umat Muslim dunia, salah satunya para pesepakbola.

Istimewanya Hari Raya Idul Fitri membuat para pesepakbola Muslim dunia bahkan tak jarang membagikan foto soal momen berlebaran. Momen yang terabadaikan itu bisa bersama keluarga ataupun teman-teman.

Hari ini, masyarakat Muslim pun sedang merayakan Idul Fitri 1443 H. Bagimana dengan para pesepakbola dunia? Siapa saja yang merayakannya? Berikut 5 pesepak bola top dunia yang rayakan Idul Fitri 1443 H.

5. Mesut Ozil

Di urutan kelima, ada nama Mesut Ozil. Eks pemain Real Madrid dan Arsenal ini merupakan salah satu pesepakbola Muslim tersohor di dunia.

Mesut Ozil pun tekun dalam menjalani perintah agama. Dia kerap membagikan unggahan bernuansa Islami di akun Instagram pribadinya.

Saat memasuki bulan suci Ramadan, Mesut Ozil pun mengunggah foto yang menyiratkan kebahagiannya bisa berjumpa lagi dengan Ramadan. Kini, setelah 1 bulan berpuasa, dia akan merayakan Idul Fitri 1443 H.

4. Paul Pogba

Berikutnya, ada nama Paul Pogba. Sosok pesepakbola yang satu ini sedang jadi sorotan karena diketahui akan berpisah dengan Manchester United. Dia memilih tak memperpanjang kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini.

Meski masa depannya di dunia sepakbola masih belum jelas, Paul Pogba tetap akan bersukacita merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Pogba bahkan menunjukkan sukacitanya menyambut Ramadan tahun ini lewat unggahan di media sosial.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut