get app
inews
Aa Read Next : Korsleting Listrik Lapak Barang Bekas di Cikarang, 30 Rumah Hangus Terbakar

Tambah 1, Korban Meninggal Kebakaran Lapas I Tangerang Jadi 45 Orang

Minggu, 12 September 2021 | 13:59 WIB
header img
Salah satu korban kebakaran Lapas Tangerang yang sempat kritis dinyatakan meninggal dunia Sabtu (11/9/2021). Total korban meninggal jadi 45 orang. (Foto: MPI/Hasan Kurniawan)

TANGERANG, iNews.id - Korban meninggal dunia kebakaran Lapas Kelas I Tangerang bertambah satu orang. Korban sebelumnya menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang, Banten karena kritis.

Diketahui, korban meninggal ke-45 ini berinisial H (42). Korban meninggal pada Sabtu (11/9/2021) pukul 21.30 WIB. Kepala Instalasi Hukum Publikasi dan Informasi (HPI) RSUD Kabupaten Tangerang, Hilwani mengatakan keluarga korban telah diberitahu. Korban menderita luka bakar hingga 63 persen dan sempat mengalami kritis.

"Tuan H, 42 tahun, dengan luas luka bakar 63 persen, on WSD (water sealed drainage) dan post-debridement," katanya di Tangerang, Minggu (12/9/2021).

Menurut dia, sebelumnya H telah menjalani operasi debridement pada 9 September 2021. Debridement merupakan operasi pembersihan luka dan pengangkatan jaringan yang terbakar di tubuh korban.

"H meninggal lantaran trauma inhalasi dan luka bakar grade tiga yakni sekitar 63 persen," pungkasnya.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut