Logo Network
Network

Mahasiswa Kedokteran UB Ditemukan Tewas Membusuk di Tepi Jalan, Diduga Korban Pembunuhan

Jaka Samudra
.
Rabu, 13 April 2022 | 09:36 WIB
Mahasiswa Kedokteran UB Ditemukan Tewas Membusuk di Tepi Jalan, Diduga Korban Pembunuhan
Ilustrasi penemuan mayat di tepi Jalan Raya Surabaya-Malang, Kabupaten Pasuruan. (Foto: Antara)

PASURUAN, iNews.id - Warga pasuruan digegerkan dengan penemuan mayat seorang mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (UB) Malang pada Selasa (12/4/2022).

Korban ditemukan warga dalam kondisi membusuk di lahan kosong pinggir Jalan Raya Surabaya-Malang, Desa/Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban, namun diduga korban dibunuh orang tak dikenal. Hal itu dikuatkan dengan kondisi korban yang mengalami luka parah di kepala dan paha.

Dari hasil identifikasi Polres Pasuruan, korban diketahui bernama Bagus Prasetyo Lazuardi (26) warga Jalan Letjen Suprapto, Kabupaten Tulungagung.

Korban merupakan mahasiswa semester akhir Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (UB) Malang.

Ihwal penemuan mayat korban berawal dari kecurigaan warga yang mencium bau busuk. Warga awalnya mengira bau busuk itu bangkai kucing.

"Iya sejak Kamis ada bau busuk di belakang. Dikira kucing karena banyak wrga buang kucing mati ternyata mayat," kata Ani, warga Lingkungan Krajan, Desa Purwodadi.

Warga lainnya, Yudi juga mengira bau busuk itu dari bangkai kucing. 

"Sering timbul bau busuk di parit sejak Kamis itu. Kami kira kucing mati ternyata saat dicek hasilnya mayat orang. Terus warga lapor polisi," ungkapnya.

Mendapat laporan warga, tim Inafis Polres Pasuruan meluncur ke lokasi. Petugas kemudian mengidentifikasi dan mengolah tempat kejadian perkara serta mengevakuasi mayat korban.

Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo mengatakan, masih menyelidiki kasus penemuan mayat tersebut.

"Kasusnya masih kami selidiki. Memang ada dugaan korban pembunuhan," katanya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini