get app
inews
Aa Read Next : Korban Tewas Kecelakaan Bus Rombongan SMK Asal Depok di Subang Jadi 12 Orang

Gagal Nyalip, Pembonceng Motor di Bojong-Klapanunggal Tewas Terlindas Dump Truk

Jum'at, 17 September 2021 | 16:18 WIB
header img
Seorang wanita meninggal dunia usai terlindas dump truk (Foto: Istimewa)

BOGOR, iNews.id - Seorang perempuan pembonceng motor berinisial AA (23), meninggal dunia setelah terlindas dump truk di Jalan Alternatif Bojong-Klapanunggal, Desa Bojong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, pada Jumat (17/9/2021).

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Ipda Angga menuturkan, insiden itu terjadi sekitar jam 05.30 WIB. Saat peristiwa, korban dibonceng pria berinisial E (54) dari arah Jonggol menuju Klapanunggal.

"Jadi korban ini posisinya dibonceng," ujar Angga kepada MNC Portal, Jumat (17/9/2021).

Di Tempat Kejadian Perkara, motor yang ditumpanginya berusaha menyalip dump truk dengan nomor polisi F 9580 FF yang dikendarai YJ (21).

Di saat pengendara mencoba menyalip, motor korban bersenggolan dengan pemotor lainnya.

"Motornya oleng dan terjatuh," lanjut Angga.

Apes, korban AA terjatuh ke sisi kiri dan langsung terlindas roda belakang dump truk. Sedangkan, pengendara motor, E terjatuh ke sisi kanan jalan.

"Korban (AA) mengalami luka remuk di bagian pinggul, meninggal dunia di lokasi. Pengendara motornya (EE) hanya mengalami luka di bagian kepala dan luka bagian bahu sebelah kiri," ungkapnya.

Saat ini, kasus tersebut telah ditangani Unit Laka Lantas Polres Bogor. Dugaan sementara, penyebab kecelakaan karena pengendara motor kurang hati-hati ketika hendak menyalip dump truk yang ada di depannya.

"Pemotor saat melewati kendaraan lain di depannya (dump truk), tidak punya jarak pandang yang bebas dan tersedia ruang yang cukup," pungkas Ipda Angga.

Editor : Iman Ridhwan Syah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut