get app
inews
Aa Read Next : Manchester United Keok Digilas Tottenham Hotspur 0-2, Erik ten Hag Salahkan Pemain

5 Fakta Anak Kembar Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia, Nomor 3 Paling Menyentuh Hati

Rabu, 20 April 2022 | 07:45 WIB
header img
5 Fakta Anak Kembar Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia, Nomor 3 Paling Menyentuh Hati

iNews.id - 5 fakta anak Cristiano Ronaldo meninggal dunia akan dibahas dalam artikel ini. Tepatnya pada, Selasa (19/4/2022) dini hari WIB bakal menjadi momen yang takkan dilupakan Cristiano Ronaldo.

Sebab, di hari tersebut Cristiano Ronaldo dan sang kekasih, Georgina Rodriguez, harus mengikhlaskan sang anak yang baru ia lahirkannya untuk pergi selama-lamanya. Lantas, apa saja faktanya?

Berikut 5 fakta anak Cristiano Ronaldo meninggal dunia:

1. Kelahiran Anak Kembar

Medio Oktober 2021, Cristiano Ronaldo menyampaikan bahwa sang kekasih, Georgina Rodriguez, sedang mengandung anak kembar. Dalam perut Georgina Rodriguez, terdapat sepasang bayi perempuan dan laki-laki.

Namun, dalam proses persalinan yang dilakukan dini hari tadi, hanya bayi perempuan yang bisa diselamatkan. Sementara itu, bayi Cristiano Ronaldo yang berjenis kelamin laki-laki gagal diselamatkan alias meninggal dunia.

2. Anak Ketiga Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

nahas, jika bayi kembar Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez lahir dengan selamat, itu merupakan anak kedua dan ketiga, hasil buah cinta mereka. Sekadar diketahui, sebelumnya Georgina Rodriguez sudah pernah melahirkan anak pertamanya dengan Cristiano Ronaldo, yakni Alana Martina pada November 2017.

Benar, Cristiano Ronaldo memiliki tiga anak lain yakni Cristiano Ronaldo Jr, Eva dan Mateo. Namun, ketiga anak itu lahir bukan dari Rahim Georgina Rodriguez.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut