get app
inews
Aa Read Next : Front One Budget Hotel Bekasi Rayakan Hut ke-3, Penawaran Istimewa Disiapkan

Gagal Nyalip dari Kiri, Seorang Pemotor Tewas Terlindas Kontainer di Bantargebang Bekasi

Kamis, 21 April 2022 | 14:22 WIB
header img
Ilustrasi Mayat. (Foto: Freepik)

BEKASI, iNews.id - Terjadi sebuah kecelakaan di Jalan Raya Narogong Pangkalan 2 RT 01/ RW 01 Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Di mana seorang pengendara motor tewas usai terlindas truk kontainer.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Farida mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (20/4/2022) malam pukul 23.30 WIB. Farida menjelaskan, awalnya pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter bernomor polisi B 4977 TCA yakni S tengah melintas dari arah Cileungsi.

“Sesampainya di TKP berniat mendahului kendaraan truk container yang dikendarai W (34) dari sebelah kiri dan pada saat akan naik di aspal terpeleset dan terjatuh,” kata Farida kepada wartawan, Kamis (21/4/2022).

Ia melanjutkan, pengendara tersebut terpental ke arah sebelah kanan truk. Setelah terpental, pengendara motor kemudian terlindas ban truk yang menyebabkan pengendara motor meninggal dunia.

“Terlindas ban belakang truk kontainer yang mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia,” ucap Farida.

Kasus tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian. Sementara itu, kendaraan-kendaraan yang terlibat dibawa ke Mapolres Metro Bekasi Kota.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut