Logo Network
Network

Modus Sahur On The Road, Puluhan Remaja di Bekasi Diamankan Polisi

Jonathan Simanjuntak
.
Minggu, 24 April 2022 | 09:47 WIB
Modus Sahur On The Road, Puluhan Remaja di Bekasi Diamankan Polisi
Sebanyak 60 remaja diamankan polisi karena melakukan pelanggaran secara massal di Bekasi, Jawa Barat. (Foto: Istimewa)

BEKASI, iNews.id - 60 Remaja diamankan polisi karena melakukan pelanggaran secara massal. Mereka mengemas kegiatan dengan kedok sahur on the road.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki mengatakan, puluhan remaja diamankan di Jalan Cipendawa, Kota Bekasi pada Sabtu 23 April 2022, dini hari. Adapun, jumlahnya terdiri dari 5 orang wanita dan 51 pria.

“Mereka mengemas ini seolah-olah mereka melakukan Sahur on the Road, tapi kenyataannya mereka tidak sama sekali melakukan Sahur on the road, tapi melanggar ketertiban lalu lintas,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki, dikutip Minggu (24/4/2022).

Penertiban puluhan remaja itu juga sekaligus memastikan polisi mencegah adanya tindakan tawuran. Apalagi, kebanyakan remaja yang diamankan bukan berasal dari wilayah kota Bekasi.

“Tidak ada (sajam). Namun, mereka banyak Melanggar lalu lintas. Seperti kemacetan, tidak menggunakan helm, berboncengan tiga. Banyak mudaratnya, Banyak sisi negatifnya yang mereka lakukan,” tuturnya.

Setelah memastikan puluhan remaja tidak terlibat kelompok tawuran atau kriminal polisi pun mengembalikan remaja-remaja tersebut ke orang tuanya. Mereka tetap disanksi tilang atas pelanggaran yang diperbuat.

“Yang melakukan pelanggaran lalu lintas, kita lakukan tindakan penilangan, sesuai dengan pelanggannya. Kita panggil orangtuanya agar bisa lebih mengawasi anak-anaknya, karena kegiatan yang dilakukan mereka malam tadi kebanyakan sisi negatifnya,” pungkasnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini