get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bekasi Imbau Pelaku Usaha Kuliner Tak Berjualan secara Terbuka Selama Ramadhan

Kumpulan Ucapan Idul Fitri 2022 Penuh Makna dan Menyentuh, Cocok Dibagikan ke Medsos atau WhatsApp

Selasa, 26 April 2022 | 18:00 WIB
header img
Ucapan Idul Fitri. (Foto: celebrities.id/freepik)

JAKARTA, iNews.id - Ucapan Idul Fitri 2022 penuh makna dan menyentuh banyak dicari saat menjelang Lebaran. Hal itu pun rasanya kurang pas bila tak membagikannya ke media sosial, teman, hingga keluarga.

Hari raya idul fitri atau Lebaran identik dengan momen penting berkumpul bersama keluarga untuk saling bermaaf-maafan maupun melepas kangen.

Maka dari itu, di momen Hari Raya Idul Fitri 2022, tak ada salahnya kita membagikan ucapan. Selain itu, menyampaikan ucapan Idul Fitri sekaligus meminta maaf merupakan salah satu hal yang baik untuk dilakukan agar bisa tetap menjaga silahturami. 

Lantas, apakah kalian sudah memiliki ucapan Idul Fitri? Jika belum,  berikut rangkuman 15 ucapan Idul Fitri 2022 dari berbagai sumber via Celebrities.id, selasa (26/4/2022)

Deretan Ucapan Idul Fitri 2022

1. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, semoga Allah senantiasa mempertemukan kita di hari Ramadhan dan hari kemenangan berikutnya. Semoga Allah juga mencurahkan nikmat dan karunianya di hari nan fitri ini. 

2.  Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Mari bersihkan diri di hari yang Fitri, semoga segala dosa & kesalahan kita yang lalu terampuni. Taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir & batin.

3. Hari Raya Idul Fitri telah tiba. Saatnya kita memulai lembaran baru yang lebih suci. Marilah kita saling bermaaf-maafan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin.

4. Setiap manusia terlahir tanpa dosa. Jangan biarkan perjalanan hidup menutup kesucian hati. Bersihkan hati di Hari Raya dengan saling memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut