get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Bekasi Batalkan Proyek PLTSa Bantar Gebang Senilai Rp1,6 Triliun

Romantis! Pria Ini Tempuh 11 Jam dari Cilacap-Bekasi untuk Jemput Sang Istri Agar Bisa Mudik Bareng

Minggu, 01 Mei 2022 | 13:41 WIB
header img
Rizal (24) pria asal Cilacap, Jawa Tengah, saat menunggu sang istri di Terminal Bekasi untuk mudik. (Foto: MPI/Advenia Elisabeth)

BEKASI, iNews.id - Seorang pria bernama Rizal (24) asal Cilacap, Jawa Tengah, memanfaatkan momen mudik lebaran. Di mana dia sengaja datang ke Bekasi demi menjemput sang istri untuk mudik ke Cilacap.

Saat ditemui MNC Portal Indonesia di Terminal Induk Bekasi, Rizal sedang menunggu sang istri pulang dari tempat kerjanya. Sebelumnya, dirinya berangkat dari Cilacap Jumat, 29 April 2022 kemarin pukul 06.00 WIB. Sampai di Bekasi pukul 17.00 WIB. Artinya, 11 jam perjalanan dia tempuh demi menjemput istri tercinta dan mudik berdua.

"Ini lagi nunggu istri pulang kerja. Saya dari Cilacap baru kemarin sore jam 5 saya sampai Bekasi. Istirahat sebentar di kontrakan istri, terus ke sini janjian buat booking tiket," ujarnya kepada MPI pada Sabtu (30/4/2022).

Pria asli Cilacap itu menuturkan, karena mudik tahun ini diperbolehkan pemerintah, maka dirinya tidak mau melewatkan momen mudik ini. Pasalnya, sebelumnya istrinya tidak pulang kampung ke Cilacap lantaran ada larangan dari pemerintah dan kasus Covid-19 juga sedang tinggi-tingginya.

"Sudah 2 tahun istri saya enggak mudik. Jadi saya LDR. Makanya karena tahun ini bisa, ya sudah deh saya jemput," tuturnya. Untuk diketahui pemerintah memutuskan membolehkan masyarakat untuk melakukan mudik di tengah pandemi Covid-19 pada tahun ini.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut