get app
inews
Aa Read Next : Indonesia vs Burundi Malam Ini: Tampil Kekuatan Penuh, Timnas Garuda Optimistis 

Media Inggris Ultimatum Ipswich Town Terkait Rencana Ingin Melepas Elkan Baggott

Selasa, 03 Mei 2022 | 14:26 WIB
header img
Elkan Baggott disebut bakal hengkang dari Ipswich Town (Foto: Ipswich Town)

BARU-baru ini kabar mengejutkan dari tanah Inggris. Di mana salah satu media Inggris, East Anglian Daily Times melaporkan rencana Ipswich Town ingin melepas Elkan Baggott ke klub lain.

Hal tersebut menuai kontroversi dari berbagai pihak, termasuk East Anglian Dalily Times. Dalam laporannya, media Inggris asal Ipswich itu mempertanyakan keputusan Ipswich Town, yang mau melego Elkan Baggott ke klub lain.

Pasalnya, bek andalan Timnas Indonesia itu baru saja tampil beberapa kali di tim senior Ipswich Town, setelah lama membela tim di level junior. Apalagi, belum lama ini Elkan Baggott dipercaya Kieran McKenna masuk sebagai starting line up ketika menjamu Charlton Athletic.

Di laga divisi ketiga Liga Inggris itu, yang berlangsung Sabtu 30 April 2022 silam, Elkan Baggott bermain 90 menit. Hasilnya pun cukup memuaskan, Ipswich Town berhasil menang 4-0 atas tamunya itu.

"Dia (Elkan Baggott) tampil tenang, rapi dan yakin saat melawan Charlton, sama seperti dia melakukan debutnya di Rotherham," ucap Terry Hunt seorang jurnalis asal Inggirs, dilansir dari East Anglian Daily Times.

"Ada pembicaraan dia akan dipinjamakan selama satu musim ke klub lain. Saya akan mempertanyakan itu. Saya pikir dia sudah cukup bagus bermain di sini (Ipswich Town)," timpalnya. 

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut