get app
inews
Aa Read Next : Mobil Pameran Tabrak Tembok Mal Gara-gara Bocah Main Pedal Gas, Netizen: Kok Bisa Mesinnya Nyala!

Viral Warga Dipukul Pakai Senpi oleh Pengendara Moge di Tangerang, Polisi: Kita Masih Lidik

Rabu, 04 Mei 2022 | 16:35 WIB
header img
Sebuah video viral seorang warga dipukul pistol oleh pengendara moge di Tangerang. (Foto: Tangkapan Layar/IG viralciledug)

TANGERANG, iNews.id - Beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan aksi perkelahian antara pengendara motor gede (moge) dan seorang warga. Dalam keterangan video tersebut juga dituliskan kronologi singkat mengenai awal mula adanya perkelahian antarakorban dan pelaku.

Berdasarkan unggahan akun @viralciledug dikatakan peristiwa itu terjadi pada sore hari menjelang waktu berbuka puasa di Jalan H. Gedad, Ciledug, Kota Tangerang. Di video terlihat pengemudi moge tengah terlibat cekcok dengan seorang warga.

Tampak pula bagaimana pengendara moge tersebut memegang pistol di tangannya, hingga kemudian kepalanya dipukul menggunakan helm oleh warga lain.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin mengungkapkan bahwa peristiwa perkelahian tersebut terjadi pada Sabtu 30 April 2022 lalu. Namun pihaknya baru mengetahui kejadian tersebut dari medsos karena tak ada laporan dari korban atas tindakan penganiayaan tersebut.

"Kejadiannya sudah dari Sabtu lalu, tapi kita baru tahu kemarin dan kami juga sudah datangi korban," ujar Kapolres saat dikonfirmasi pada Rabu (4/5/2022).

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut