get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Jelang Hadapi Vietnam, Shin Tae-yong Minta Latihan Timnas Indonesia U-23 Berlangsung Tertutup

Kamis, 05 Mei 2022 | 09:17 WIB
header img
Suasana latihan Timnas Indonesia U-23 jelang hadapi Vietnam di SEA Games 2021. (Foto: PSSI)

iNews.id - Pelatih Timnas Indonesia U-23Shin Tae-yong, meminta kepada pihak penyelenggara SEA Games 2021 terhadap latihan skuad Garuda Muda berjalan tertutup. Bahkan 70 petugas gabungan polisi dan tentara ikut mengawasi jalannya latihan Egy Maulana Vikri dkk.

Lantas, sebenarnya apa alasan Shin Tae-yong meminta hal tersebut? Shin Tae-yong mengatakan pengamanan berlapis dilakukan agar rencana permainan Timnas Indonesia U-23 tidak ditiru media-media Vietnam.

Squad Garuda telah menjalani latihan tertutup dengan pengamanan berlapis. Sejumlah anggota polisi dan tentara berjaga di sekitar area Stadion Bai Bang, Distrik Phu Ninh, Phu Tho, Rabu (4/5/2022) pagi waktu setempat.

Pasukan keamanan terbagi menjadi dua lapis. Lapis pertama berjaga di area gerbang pintu masuk serta area halaman. Kemudian, lapisan lainnya ditempatkan di area lapangan.

"Karena ini adalah latihan terakhir, saya berharap latihan ini tidak diungkapkan kepada media Vietnam dan masyarakat setempat," ucap Shin Tae-yong dilansir Chosun, Rabu (4/5/2022).

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut