get app
inews
Aa Read Next : Front One Budget Hotel Bekasi Rayakan Hut ke-3, Penawaran Istimewa Disiapkan

1 Pekan Hilang, Lansia Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Mandi 

Kamis, 23 September 2021 | 14:41 WIB
header img
Seorang lansia Achmad Firdaus (65) tewas terbujur kaku di dalam kamar mandi di Perumahan Taman Wisma Asri, Kota Bekasi. (Foto: Abdullah M Surjaya)

BEKASI, iNews.id  – Seorang lansia Achmad Firdaus (65) tewas terbujur kaku di dalam kamar mandi di Perumahan Taman Wisma Asri, Jalan Markisa II Blok E17 No 12, RT 005 RW 007, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu (22/9) malam. Korban  langsung di evakuasi ke RSUD Kota Bekasi.

Kasie Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, diduga korban meninggal karena sakit, karen tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan. 

Namun, untuk memastikan penyebab kematian korban, penyidik menunggu hasil visum et refertum.”Korban hanya tinggal seorang diri,” katanya.

Menurut dia, korban ditemukan sudah meninggal dunia oleh warga sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, warga merasa curiga pada saat melewati rumah korban, karena saluran air dan TV dalam kondisi menyala. Kemudian warga yang curiga melakukan pengecekan ke dalam rumah tersebut dan korban tidak terlihat.

Warga kemudian mencari keberadaan korban dan ditemukan sudah meninggal dunia dalam kamar mandi. Berdasarkan hasil olah TKP, diduga korban sudah meninggal satu minggu lamanya.”Korban tinggal sendiri karena isterinya baru saja meninggal satu bulan lamanya, dan korban tidak mempunyai anak,” ucapnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut