get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Bekasi Batalkan Proyek PLTSa Bantar Gebang Senilai Rp1,6 Triliun

Satu Rumah di Rawa Bebek Bekasi Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik

Selasa, 10 Mei 2022 | 18:22 WIB
header img
Kebakaran hanguskan satu rumah di Kampung Rawabebek, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Selasa (10/5/2022). (Foto: Dok Damkar Bekasi)

BEKASI, iNews.id - Kebakaran melanda satu rumah di Kampung Rawa Bebek, Jalan Duren Dalem RT 04 RW 08 No.39 Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Selasa (10/5/2022) dini hari. Api pun diduga berasal dari korsleting listrik.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Aceng Solahudin mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 02.51 WIB. Kebakaran itu dilaporkan oleh warga yang khawatir api yang terus membesar dan menyambar rumah lainnya.

”Kemudian dari laporan tersebut, maka kami langsung menuju ke lokasi kejadian. Dan mengerahkan sebanyak dua unit mobil pemadam kebakaran guna melakukan proses pemadaman api,” kata Aceng, Selasa (10/5/2022).

Dia melanjutkan, setibanya para petugas dilokasi, para anggota berusaha melakukan proses pemadaman api agar api tidak semakin membesar. ”Laporan sementara karena korsleting listrikdari dalam dapur dan merambat cepat ke seluruh peralatan dapur,” jelasnya.

Aceng menambahkan, api dapat dipadamkan sekira pukul 03.55 WIB. Tak ada korban jiwa yang terdampak. Namun, diperkirakan bagi kerugian material yang dialami capai puluhan juta rupiah.”Kerugian mencapai Rp40 juta,” tegasnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut