get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Media Vietnam Ketakutan Vietnam Satu Grup dengan Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Rabu, 25 Mei 2022 | 07:30 WIB
header img
Media Vietnam ketakutan ketika tahu Vietnam satu grup dengan Timnas Indonesia U-19. (Foto: Twitter/@PSSI)

iNews.id - Zing News, Media Vietnam, ketakutan ketika tahu Timnas Vietnam U-19 satu grup dengan Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Zing News menyebut Timnas Indonesia U-19 racikan Shin Tae-yong sebagai tim tertangguh di grup ini.

Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) melakukan drawing Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 pada Selasa (24/5/2022) siang WIB. Hasilnya, kedua tim tergabung di Grup F bersama Timor Leste U-19 dan Hong Kong U-19.

Babak ini berlangsung pada 14-18 September 2022. Beruntung bagi skuad Garuda Indonesia, karena mereka berkesempatan menjadi tuan rumah di setiap laga Grup F.

Zing News melihat ancaman serius di kubu Merah Putih yang mana terdapat beberapa alasan. Pertama, Timnas Indonesia U-19 menjadikan Shin Tae-yong sebagai arsitek utama.

Persiapan yang telah dilakukan Shin Tae-yong pun dilihat sangat serius. Selain sudah menjalani pemusatan latihaan di Korea Selatan, beberapa pemain juga merasakan level yang lebih tinggi seperti membela Timnas Indonesia U-23 dan senior, yakni Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh.

"Pelatih Shin memanggil 144 pemain dan secara reguler mengirimkan mereka untuk berlatih secara paralel dengan level U-23 dan Timnas Indonesia (senior) mulai 2021," tulis Zing News.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut