get app
inews
Aa
Read Next : Kongres Pemuda Indonesia DKI Jakarta Resmi Laporkan Oknum Pendeta GL ke Polda Metro Jaya

Rizky Billar dan Lesti Kejora Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa? 

Kamis, 30 September 2021 | 13:33 WIB
header img
Rizky Billar dan Lesti Kejora istrinya mendatangi Markas Polda Metro Jaya pada Kamis (30/9/2021). Ada apa? (Foto/Instagram Lesti Kejora)

JAKARTA,iNews.id - Rizky Billar dan Lesti Kejora istrinya mendatangi Markas Polda Metro Jaya pada Kamis (30/9/2021). Ada apa? 

Pasangan suami istri (pasutri) yang baru menikah ini datang dengan di dampingi kuasa hukum mereka, Theo Cosner Tambunan. 

Namun maksud kedatangan mereka  tidak diketahui. Hanya saja, Theo sempat menyinggung terkait fitnah yang dialamatkan pada Lesti dan Billar. 

Ia juga menyebut akan memberikan pelajaran pada mereka yang memfitnah pasangan itu.

"Yang fitnah-fitnah kita hajar. Yang sering memfitnah berita hoaks kita hajar ya," kata Theo dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Rabu (29/9/2021).

Billar kemudian dengan tegas memberikan peringatan untuk tidak mencari sensasi dengan membawa namanya dan Lesti. Hal ini lalu dibenarkan oleh sang pengacara.

"Yang cari sensasi yah. Astaga, Jangan cari sensasi ya,” tegas Billar.

“Betul jangan cari sensasi," sahut Theo.

Sebagaimana diketahui, pemilik akun Facebook bernama Mila Machmudah Djamhari mengatakan akan melaporkan Lesti dan Billar ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pembohongan publik .

Menurutnya, pasangan yang melangsungkan akad nikah secara langsung pada Kamis, 19 Agustus 2021 itu telah membuat gaduh dan mengacak-acak hukum dan syariat Islam, demi keuntungan semata.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut