get app
inews
Aa Read Next : Atasi Polusi Udara Jakarta dan Sekitarnya, Ridwan Kamil Berikan Solusi

Sang Anak Belum Kunjung Ditemukan, Ridwan Kamil Tetap Sabar dan Tabah Jalani Ujian

Sabtu, 28 Mei 2022 | 21:35 WIB
header img
Elpi Nazmuzaman, adik kandung Ridwan Kamil dalam konferensi pers terkait perkembangan pencarian Emmeril, Sabtu (28/5/2022). (Foto: iNews.id/Agung Bakti Sarasa)

BANDUNG, iNews.id - Kondisi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat ini tetap sehat, sabar, dan tabah di tengah musibah yang menimpanya. Orang nomor satu di Jabar ini pun terus memantau langsung operasi pencarian anak sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz yang hilang di Sungai Aaree, Bern, Swiss. 

Kabar terkait kondisi Ridwan Kamil tersebut disampaikan Elpi Nazmuzaman, adik kandung Ridwan Kamil dalam konferensi pers terkait perkembangan pencarian Emmeril di Rumah Dinas Gubernur Jabar, Gedung Negara Pakuan, Jalan Otto Iskandar Dinata, Kota Bandung, Sabtu (28/5/2022). 

"Beliau (Ridwan Kamil-red) kondisinya sekarang terpantau sehat, tabah, sabar menjalani ujian ini," ucap Elpi. 

Elpi juga mengungkapkan bahwa orang nomor satu di Jabar itu menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, khususnya warga Jabar yang telah memberikan dukungan dan doa demi keselamatan Eril, sapaan akrab Emmeril.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada warga Jabar yang telah memberikan dukungan moril. Support ini membantu membesarkan kami sekeluarga," tuturnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut