get app
inews
Aa
Read Next : FIkom UIC Jakarta Gelar Communication Day Vol 2, Begini Keseruannya!

Diduga Sakit Hati Kekasih Diperkosa, Mahasiswa Tikam Tukang Pijat 45 Kali

Minggu, 03 Oktober 2021 | 14:18 WIB
header img
Alexander Krizhanovsky (30) tewas dengan 45 kali tusukan. (Foto: EAST2WEST NEWS)

MOSKOW, iNews.id - Seorang mahasiswa nekat membunuh seorang tukang pijat cabul dengan menusuknya sebanyak 45 kali. Pelaku dendam lantaran korban pernah memperkosa pacarnya tiga tahun lalu saat masih berumur 15 tahun. 

Lev Maslennikov (18) menikam Alexander Krizhanovsky (30) setelah mengetahui korban memperkosa Paula (18). Mahasiswa filsafat itu membunuh korban di St. Petersburg pada hari Sabtu (25/9/2021), tepat di hari ulang tahun Paula ke-18.  

Untuk melancarkan aksi balas dendamnya, Maslennikov membuat akun media sosial palsu untuk memikat Krizhanovsky. Pelaku berpura-pura mau berkencan dengan Krizhanovsky sebelum membunuhnya.

Paula mengaku tidak mengetahui rencana pembunuhan yang dilakukan pacarnya. Saat ini Paula masih berstatus saksi.

Media lokal melaporkan, Maslennikov dan rekannya ditangkap di Bandara St. Petersburg saat mencoba meninggalkan Rusia ke Armenia. Penangkapan terjadi tiga hari setelah mayat Krizhanovsky ditemukan.

Mayat Krizhanovsky ditemukan oleh seorang pemetik jamur di hutan dekat Vsevolozhsk, wilayah Leningrad. 

Maslennikov merupakan putra astrofisikawan Rusia terkenal, Dr Kirill Maslennikov. Sementara Krizhanovsky bekerja di pusat perkembangan anak-anak dan di kamp musim panas sebagai tukang pijat. 

"Selama interogasi, tersangka mengakui kesalahannya dan menjelaskan pembunuhan itu dilakukan karena masalah pribadi," ungkap Komite Investigasi Rusia. 

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut