Polres Metro Bekasi Angkut 40 Sepeda Motor Punya Pelajar yang Hendak Tawuran, 4 Orang Diamankan

Jonathan Simanjuntak
.
Selasa, 07 Juni 2022 | 17:49 WIB
Puluhan sepeda motor diamankan Polres Metro Bekasi Kota setelah pemiliknya yang diduga hendak tawuran lari berhamburan. (Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak)

BEKASI, iNews.id - Polres Metro Bekasi mengamankan puluhan sepeda motor usai pemiliknya yang diduga hendak tawuran lari berhamburan. Polisi juga mengamankan empat pelajar.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira mengatakan, saat polisi mendatangi TKP puluhan remaja itu berhamburan dan meninggalkan motornya.

“Diduga remaja itu mau tawuran, tapi tidak terjadi dan sudah berhasil kita amankan empat orang pelajar,” kata Ivan, Selasa (7/6/2022).

Ivan memastikan tidak ada senjata tajam yang ditemukan dari keempat pelajar yang diamankan. Keempat pelajar tersebut juga masih di bawah umur.

“Kisaran umur 16 tahun, masih di bawah umur,” jelas Ivan.

Para pelajar yang tertangkap, lanjut Ivan, akan diberikan pembinaan sebelum akhirnya dikembalikan kepada orang tuanya. Sementara untuk kendaraan bermotor yang diamankan, pihaknya tetap melakukan prosedur pengecekan surat-surat resmi.

“Kurang lebih ada 40 (motor), Itu nanti akan kita kembalikan, tapi sesuai mekanisme akan kita periksa dulu surat-suratnya,” tutupnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini