get app
inews
Aa Read Next : Mobil Pameran Tabrak Tembok Mal Gara-gara Bocah Main Pedal Gas, Netizen: Kok Bisa Mesinnya Nyala!

Viral Video Bocah Tayamum hingga Salat dalam Bus, Netizen: Semoga Selalu Dilindungi Allah Anak Saleh

Kamis, 09 Juni 2022 | 07:00 WIB
header img
Viral bocah tayamum dan salat di dalam bus. (Foto: celebrities.id/Instagram @undercover)

JAKARTA, iNews.id - Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan bocah laki-laki tengah tayamum di bus. Setelah bertayamum, bocah itu pun melanjutkan salat sambil sambil duduk dalam bus yang melaju.

Video tersebut diunggah akun @undercover.id. Terlihat, bocah berambut pendek yang memakai baju coklat sedang duduk seorang diri di kursi penumpang dekat jendela. Sementara itu, kursi di sebelahnya dipenuhi barang bawaan.

Bocah itu terlihat mengusap kedua telapak tangannya, kemudian dilanjutkan dengan menempelkannya ke kursi penumpang di depan. Dia terlihat begitu khusyuk melakukan gerakan tayamum lainnya. 

Setelah tayamum, bocah itu salat dengan tenang sambil duduk di kursi penumpangnya. Tanpa ada orangtua yang mendampinginya, bocah itu terlihat lancar melaksanakan salat seorang diri.

Peristiwa itu direkam oleh penumpang yang duduk di kursi seberang. Tak ayal banyak netizen yang kagum dengan bocah tersebut lantaran tak melupakan kewajiban salat di tengah perjalanan. Hingga kini video tersebut telah disaksikan oleh ribuan netizen, dan mendapat 130 komentar serta 8.422 likes.

"Masya Allah semoga selalu dilindungi allah.. Kapanpun dan dimanapun, anak soleh," tulis sena**.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut