get app
inews
Aa
Read Next : Dinar Candy Ngaku Ketagihan Olahraga Tinju: Gak Perlu Sedot Lemak

Dinar Candy Sudah Punya Gebetan Baru, Backgroundnya Playboy   

Rabu, 06 Oktober 2021 | 11:15 WIB
header img
Dinar Candy umumkan pacar barunya. (foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id- Dinar Candy kini sudah punya gebetan yakni Ridho Ilahi aktor yang dikenal playboy. Perempuan 28 tahun itu menyebut jika kini dia tengah menjalin hubungan dengan Ridho. Dinar dan Ridho sebelumnya diketahui sudah cukup lama kenal, yakni sekitar 3 tahun lalu. Namun kala itu, Ridho masih memiliki kekasih. 

 "Intinya sih Dinar memperkenalkan Ridho. Ya sekarang kita sudah jadian," ungkap Dinar Candy di akun YouTube KH Infotainment, dilansir Rabu (6/10/2021). 

DJ seksi ini mengaku sengaja memperkenalkan kekasih barunya ke hadapan publik. Pasalnya, dia tidak ingin kembali mengulang kejadian diselingkuhi oleh kekasihnya. 

"Kalau Dinar nggak bilang seperti ini (Ridho pacar Dinar) nanti dia kelayapan, cari cewek lain. Jadi cewek-cewek lain, maaf ya guys, udah official," tuturnya. "Aku sengaja perkenalkan ke media, karena aku takut, kan dia itu backgroundnya itu playboy, terus pas deket sama dia banyak yang bilang jangan Dinar," katanya. 

Sementara itu, Ridho menyebut bahwa dirinya merasakan ketertarikan dengan Dinar usai bertemu dalam rangka melakukan pekerjaan. Ridho bahkan mengaku kagum dengan sisi lain Dinar di luar kontroversi yang biasa dilakukannya. 

"Pokoknya waktu itu kita ada kerjaan, kita ketemuan rame-rame. Sambil menunggu kerjaan itu kita ngobrol," kata Ridho Illahi. 

"Dari situ aku mulai kayak, ini cewek nggak kayak yang gue bayangin. Bayangan aku Dinar Candy itu paling cuma jual sensasi dan keseksiannya, eh ternyata setelah kenal dia pintar, dia Top 10 Hot Female DJ di Asia," ujarnya.
 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut