get app
inews
Aa Read Next : Atasi Polusi Udara Jakarta dan Sekitarnya, Ridwan Kamil Berikan Solusi

Ridwan Kamil Ucapkan Terima Kasih pada Geraldine Beldi, Guru SD yang Temukan Jenazah Eril

Sabtu, 11 Juni 2022 | 15:00 WIB
header img
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Geraldine Beldi warga Bern, Swiss, yang menemukan jenazah sang putra Emmeril Khan Mumtadz. (Foto: IG @ridwankamil)

JAKARTA, iNews.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bertemu Geraldine Beli warga Bern, Swiss, yang telah menemukan jenazah putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz (Eril). Ridwan Kamil menyampaikan ucapan terima kasih untuk Beli yang sudah menemukan jasad Eril.

"MRS. GERALDINE BELDI namanya," tulis Ridwan Kamil melalui akun Instagramnya @ridwankamil dikutip SINDOnews pada Jumat (10/6/2022). Pria yang akrab disapa Kang Emil ini bercerita, Mrs Geraldine Beldi merupakan seorang guru SD yang menemukan jenazah Eril di Sungai Aare, saat dia sedang berjalan pagi menuju tempatnya mengajar.

Geraldine langsung menelepon polisi dan akhirnya jenazah Eril bisa diangkat dan diselamatkan dengan baik. “Mohon Carikan ibu guru itu,” itu arahan saya ke tim di Bern. “Saya berkewajiban menghaturkan terima kasih, sebelum pulang ke tanah air,” tulis Kang Emil.

"Alhamdulillah, menunggu selesai ia mengajar, jam 11 tadi kami bertemu dan saya haturkan rasa terima kasih saya," lanjutnya. 

“Kami warga Kota Bern, tahu semua tentang berita Eril. Dan saya pun punya 2 anak. Jadi saya tiap jalan kaki, selalu melihat ke arah sungai Aare. Dan ternyata saya yang menemukannya. Turut berduka cita ya Pak”, ujar Kang Emil menirukan ucapan Geraldine.

“Ibu Geraldine kalo ingin berlibur ke Indonesia, tolong kabari saya ya. Nanti semuanya saya yg urus sebagai rasa terima kasih kami,” sambung Kamil.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut