get app
inews
Aa Read Next : Atasi Polusi Udara Jakarta dan Sekitarnya, Ridwan Kamil Berikan Solusi

Atalia dan Zara Ikut Menunggu Kedatangan Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz di Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 12 Juni 2022 | 15:15 WIB
header img
Atalia Praratya dan Eril (Foto: Instagram)

BANDUNG, iNews.id - Istri dan anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yakni Atalia Praratya dan Camillia Laetitia Azzahra ikut menunggu kedatangan almarhum Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Minggu (12/6/2022).

Atalia dan Zara nantinya bakal mengiringi perjalanan jenazah Eril dari Jakarta menuju Bandung. Jenazah Eril lalu akan disemayamkan di Gedung Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung.

"Ibu Atalia dan adik Almarhum Eril akan datang menjemput ke sini (Bandara Soekarno Hatta) sehingga nanti bersama sama jenazah menuju ke Bandung di gedung pakuan, " jelas perwakilan keluarga Erwin Muniruzaman.

Saat ini, jenazah Eril diperkirakan masih dalam perjalanan dari Swiss menuju Indonesia. Jenazah dibawa menggunakan pesawat Qatar Air dan diperkirakan tiba di Cengkareng pada pukul 15.30 WIB. Setelah melewati proses serah terima, jenazah kemudian akan dibawa ke Bandung menggunakan jalur darat.

Diperkirakan, jenazah Emmeril akan tiba di Gedung Pakuan pada pukul 22.00 WIB. Sedangkan pemakaman akan dilakukan pada Senin (13/6/2022) pukul 11.00 di Cimaung, Kabupaten Bandung.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut