get app
inews
Aa Read Next : Atasi Polusi Udara Jakarta dan Sekitarnya, Ridwan Kamil Berikan Solusi

Penampakan Foto Peti Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz saat Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 12 Juni 2022 | 17:25 WIB
header img
Jenazah Eril tiba di Bandara Soetta (Foto: MPI)

JAKARTA, iNews.id - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril akhirnya tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Minggu (12/6/2022), pukul 15.45 WIB.

Sejumlah petugas keamanan bandara pun langsung mengangkat peti jenazah Eril untuk dibawa ke Terminal Kargo Bandara Soetta sebelum dibawa ke Bandung, Jawa Barat.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, sejumlah polisi bandara pun langsung membawa peti jenazah Eril ke mobil Alphard hitam.

Proses administrasi serah terima dari Angkasa Pura kepada kekuarga diperkirakan akan berlangsung selama 30 hingga 40 menit, lalu jenazah akan dibawa ke kediaman Gubernur Ridwan Kamil di Gedung Pakuan.

Diketahui, setibanya di Bandung nanti yang akan dilakukan adalah, Ridwan Kamil akan memimpin keluarga besar untuk mensolatkan Jenazah Eril.

Selesai acara sholat jenazah bersama keluarga besar, maka warga, publik, yang ingin juga menyolatkan akan diberikan kesempatan yaitu di Gedung Pakuan diperkirakan mulai 23.00 sampai 08.00 WIB.

Karena di hari Senin diperkirakan pukul 09.00 WIB, rombongan dan jenazah akan bertolak ke lokasi pemakaman di Cimaung, Kabupaten Bandung yaitu di areal atau lahan Islamic Center dari keluarga besar.

Terkait dengan proses pemakaman ini, karena situasi dan kondisi di lapangan di areal Islamic Center dan pemakaman ini, nanti memang akan ada pengaturan.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut