get app
inews
Aa Read Next : Atasi Polusi Udara Jakarta dan Sekitarnya, Ridwan Kamil Berikan Solusi

Antusias Ribuan Warga Hingga Pelajar Antarkan Eril ke Permakaman di Cimaung Bandung

Senin, 13 Juni 2022 | 09:41 WIB
header img
Keramaian warga di sekitar lokasi pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz yang akrab disapa Eril di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022). (FOTO: AGUNG BAKTI SARASA))

BANDUNG, iNews.id - Antusias terlihat dari ribuan warga dan pelajar yang menyaksikan pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz di Cimaung, Banjaran, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022).

Terpantau oleh tim MPI, tidak hanya di lokasi permakaman, ribuan warga juga terlihat berjejer di sepanjang jalan menuju area pemakaman. Bahkan, ribuan pelajar juga terlihat turun ke jalan dan menantikan rombongan pengantar jenazah Emmeril, mulai dari persimpangan Kamasan hingga menuju lokasi pemakaman.

Ribuan pelajar itu terlihat membawa berbagai poster duka cita dan belasungkawa atas meninggalnya Eril. Kondisi ramai tersebut membuat arus lalu lintas tersendat. Bahkan, di kawasan lokasi pemakaman, petugas kepolisian dan Dinas Perhubungan tampak sibuk mengatur arus lalu lintas karena banyaknya warga yang ingin menyaksikan pemakaman Emmeril.

Adapun di lokasi pemakaman, ratusan tamu undangan juga terlihat telah duduk rapi di sejumlah tenda berukuran besar menantikan kedatangan jenazah Eril.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut