Tuai Pujian, Iko Uwais Bagikan Momen Syuting The Expendables 4 Bareng Jason Statham

Intan Afika Nuur Aziizah
Iko Uwais bagikan momen syuting The Expendables 4 dengan Jason Statham (Foto: Daniel Smith Photography/Instagram/@iko.uwais)

LOS ANGELES, iNews.id - Aktor tanah air Iko Uwais membagikan momen kebersamaan saat syuting The Expendables 4 dengan Jason Statham. Hal itu dibagikan olehnya di Instagram.

Terdapat tiga foto hitam putih yang dibagikan Iko melalui akun Instagram pribadinya. Pada foto pertama, Iko terlihat memegang kerah Jason Statham sambil menengok ke arah ke kamera, sedangkan di foto kedua, mereka terlibat adegan perkelahian.


Momen Syuting The Expendables 4, Iko Uwais dan Jason Statham

Sementara foto ketiga, Iko Uwais dan Jason Statham tampak tertawa sambil berpegangan tangan.

Suami Audy Item ini mengaku bahagia lantaran diterima aktor The Expendables 4 di lokasi syuting. Tetapi dia merasa jauh lebih senang saat mengetahui Jason Statham yang dihormatinya merupakan seorang pria sejati.

“Terima kasih sudah menerimaku @jasonstatham. Aku merasa sangat terhormat bisa satu layar denganmu,” ujar Iko Uwais dalam unggahannya seperti dikutip pada Minggu (7/11/2021).

Unggahan sang aktor lalu ramai dikomentari rekan selebriti dan warganet. “Ampun bangggg,” ujar Andhika Pratama dalam komentarnya. Sementara Samuel Zylgwyn mengungkapkan, “Bukan kaleng-kaleng.”

Editor : Eka Dian Syahputra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network