get app
inews
Aa Read Next : 7 Artis yang Tinggal di Bekasi, Sampai Bangun Home Theater Pribadi

Daftar Artis Tanah Air yang Pernah Akting Bareng Selebriti Dunia, Ada Yayan Ruhian hingga Iko Uwais

Rabu, 11 Januari 2023 | 10:55 WIB
header img
Artis Tanah Air yang Pernah Akting Bareng Selebriti Dunia; Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Ada sejumlah artis Tanah Air yang pernah akting bareng selebriti dunia. Di mana hal ini tentunya bikin bangga.

Selain akting bareng bintang-bintang dunia, mereka bahkan berman di sejumlah film Hollywood populer.

Hal itu tentu berkat kemampuan akting para artis Indonesia ini. Tak hanya itu, artis Tanah Air yang pernah akting bareng selebriti dunia ini juga merupakan aktor serta aktris yang unggul di dunia sinema.

Beberapa film dibintangi artis Tanah Air yang pernah akting bareng selebriti dunia ini juga cukup populer di kalangan pencinta film. Di antaranya saja film Star Wars, Star Trek, dan lainnya.

Lantas, siapa saja artis Tanah Air yang pernah akting bareng selebriti dunia? Berikut ulasannya, sebagaimana dihimpun dari iNews.id, Rabu (11/1/2023).

Artis Tanah Air yang Pernah Akting Bareng Selebriti Dunia

1. Iko Uwais

Artis Tanah Air yang pernah akting bareng selebriti dunia di urutan pertama ada Iko Uwais. Dia adalah salah satu artis Indonesia yang telah go internasional dan beradu akting bersama para aktor Hollywood.

2. Joe Taslim

Artis Tanah Air yang pernah akting bareng selebriti dunia berikutnya ada Joe Taslim. Sejak kecil, aktor satu ini dikenal punya kemampuan bela diri, hingga akhirnya dia menggeluti dunia akting di Indonesia.

Perlahan tapi pasti, akting, koreografi dan kepiawannya dalam seni bela diri di film, mulai dilirik dunia film internasional. Dia pun lalu berakting dengan bintang-bintang Hollywood, seperti Fast and Furious 6 (2013), Star Trek: Beyond, dan film Mortal Kombat (2021).

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut