Wartawan iNews.id Berhasil Sabet Juara 1 Anugerah Jurnalistik Pertamina Wilayah Jatimbalinus

Donald Karouw
Wartawan iNews.id Juara 1 Anugerah Jurnalistik Pertamina Wilayah Jawa Bali Nusa Tenggara (Foto: iNews.id)

Diketahui, pada AJP 2021, Pertamina mengangkat tema "Energizing You" yang telah ditetapkan sebagai tagline perusahaan dari awal tahun 2021.

Dari tagline tersebut, Pertamina mengajak insan pers untuk mengangkat informasi mengenai hal-hal yang bersifat pelayanan, kepedulian, pengabdian kontribusi perusahaan, keterbukaan dan transparansi atas kemajuan di bidang energi, CSR, Pemberdayaan Masyarakat, dan Program Mitra binaan untuk UMKM.

Sebelumnya, Pjs Senior Vice President Corporate Communications & Investor Relations PT Pertamina (Persero), Fajriyah Usman mengatakan melalui AJP, Pertamina membuka peluang berbagai karya jurnalistik untuk mengangkat beragam informasi terkait Pertamina Go Green, Pertamina Go Global, Pertamina Go Digital, Pertamina Go Collaborative, Pertamina Go Productive & Efficient dan Pertamina Go Sustainable.

"AJP 2021 mengompetisikan enam kategori yakni Kategori Media Cetak, Media Online, Kategori TV, Kategori Radio Foto Essay dan seputar pemberitaan terkait kegiatan CSR/Pemberdayaan Masyarakat," ujarnya. 

Seluruh karya AJP 2021 diseleksi secara berjenjang mulai tingkat teritori atau tingkat daerah di seluruh Indonesia, hingga tingkat nasional untuk memperebutkan babak final dan grand final.

Editor : Eka Dian Syahputra

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network