25 Tempat Wisata di Bekasi, Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga

Laury Kaniasti/Mg3
Tempat wisata di Bekasi cocok untuk liburan keluarga. Bekasi dikenal kawasan permukiman, niaga dan industri serta  dekat dengan Ibu Kota Jakarta.  Salah satunya di Transera waterpark di Jalan Harapan Indah Boulevard, Pusaka Rakyat,Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Foto: Dok

7. First Snow World International Mall Revo Town

Jika ingin merasakan dinginnya salju, tidak perlu jauh-jauh ke Eropa. Cukup datang saja ke Bekasi, tepatnya ke Mall Revo Town karena semua dekorasi yang ada di sini menunjukkan suasana musim dingin khas Eropa. 

Anda bisa perang bola salju, main seluncur es bahkan masuk ke rumah eskimo dengan tiket masuk Rp80.000 berada di Revo Town Lapangan Parkir Utara, Jalan A.Yani, Pekayon Jaya, Bekasi dengan  jam operasional : Senin - Jum'at : 12.00 - 18.00 dan
Sabtu - Minggu : 10.00 - 18.30

8. Venetian Water Carnaval Bekasi

Venetian Water Carnaval juga menjadi favorit wisata di Bekasi karena memiliki konsep menarik karena meniru kanal dan gondola venesia.  Tiket masuk mulai dari Rp36.000 beralamat di Perumahan Villa Mutiara Gading 2, Jalan Agus Salim, Karangsatria, Tambun Utara. Jam operasional : 08.00 - 16.00 WIB

9. Situ Rawa Gede Wisata

Situ Rawa Gede memiliki daya tarik tersendiri bagi warga sekitar Bekasi. Anda bisa memancing atau mencoba wahana air seperti sampan bambu, perahu, dan sepeda air.
Tiket masuk gratis ini beralamat di Bojong Menteng, Rawalumbu, Kota Bekasi dan
jam operasional 24 jam

10. Taman Rusa Kemang Pratama

Bawa anak atau adik Anda ke Taman Rusa Kemang Pratama! Karena selain rekreasi tempat ini bisa berinteraksi dengan rusa atau sembari menikmati rindangnya pepohonan di taman ini.

Tiket masuk gratis dan berada di Jalan Niaga Raya Blok C No. 3, Rawalumbu, Bojong Rawalumbu, Bekasi. Jam operasional Setiap hari pukul 08.00 - 18.00 WIB

11. Pantai Mekar

Pantai Mekar memiliki pemandangan yang berbeda dibanding pantai lain di deretan wisata di Bekasi. Karena objek wisata di Desa pantai Mekar ini berbentuk cembung.  Pantai Mekar sangat cocok untuk liburan keluarga karena fasilitas penginapan tersedia dan harganya sangat terjangkau.
 
Tiket masuk murah Rp5.000 per orang berada di Desa Muara Gembong, Kabupaten Bekasi dengan jam operasional 24 jam

12. Sirkus Waterplay

Sirkus Waterplay merupakan objek wisata air indoor di Bekasi bertema hewan sirkus. Tersedia beberapa wahana dan fasilitas dengan harga tiket terjangkau.

Tiket masuk mulai Rp30.000 - Rp40.000 beralamat di Jalan Wibawa Mukti II No.4, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi.Sementara jam operasional setiap hari pukul 08.00 - 17.00 WIB.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network