25 Tempat Wisata di Bekasi, Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga

Laury Kaniasti/Mg3
Tempat wisata di Bekasi cocok untuk liburan keluarga. Bekasi dikenal kawasan permukiman, niaga dan industri serta  dekat dengan Ibu Kota Jakarta.  Salah satunya di Transera waterpark di Jalan Harapan Indah Boulevard, Pusaka Rakyat,Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Foto: Dok

21. Danau Duta Harapan

Selanjutnya di dereta wisata di Bekasi terdapat danau duta harapan yang membebaskan Pengunjung dipersilakan menggunakan bangku-bangku yang telah ditempatkan di sekitar Danau, atau bahkan menyiapkan tikar sendiri untuk piknik. Hal ini menjadikan danau ini tujuan yang baik untuk keluarga.

Tiket masuk gratis ini dan beralamat di Jalan Harapan Baru Bekasi Utara, Bekasi Utara.

22. Taman Hijau Pekayon

Taman ini menyuguhkan suasana nyaman, rindang, dan asri dengan beragam vegetasi hijau. Sejumlah fasilitas juga terdapat di taman ini, antara lain lapangan basket, lapangan futsal, tempat duduk, dan berbagai permainan anak.

Anda dapat mencari alamat di Jalan Nuri Raya, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Bekasi.

23. Taman Gigi

Taman Gigi memiliki daerah yang cukup luas dan bisa dikunjungi untuk jogging atau sekedar bersantai sore hari. Terdapat beragam pepohonan dan tanaman hijau yang tumbuh di dalamnya, yang cukup menyegarkan mata.

Lokasi berada di Jalan Taman Aster Blok L No. 4, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Bekasi
dan buka  24 jam.

24. Pura Agung Tirta Bhuana

Tempat suci ini salah satu tempat wisata di Bekasi yang sungguh indah dan memiliki latar yang mengingatkan kita pada Pulau Dewata. Pura ini berfungsi sebagai sanggar tari pendet dan tempat beberapa acara keagamaan Hindu berada di Jalan Jatiluhur Raya, Jakasampurna, Bekasi Barat, Bekasi.

25. Penguin Waterpark

Biayanya yang murah maka mengunjungi waterpark ini bersama teman atau keluarga  bisa menjadi alternatif wisata murah.

Tiket masuk Rp25.000 per orang berada di Jalan Kampung Cibeureum No. 82, Mekarmukti, Cikarang Utara, Bekasi, setiap hari pukul 07.00 - 20.00 WIB

Itulah beberapa tempat wisata di Bekasi yang bisa Anda jadikan referensi untuk mengisi waktu berlibur bersama keluarga. Terlebih, jarak Bekasi yang sangat dekat dengan Jakarta. Nah sudahkah Anda menentukan pilihan destinasi mana yang akan Anda kunjungi?
 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network